Select Menu
Powered by Blogger.

Entri Populer

Translate

» » Games Terbaik 2015 Game UC Crazy Run.apk
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Games Terbaik 2015 Game UC Crazy Run.apk

UC Crazy Run adalah Game terbaru besutan UC Browser, UC Crazy Run menceritakan tentang petualangan Tupai yang berlari mengumpulkan Point sebaganyak-banyaknya agar bisa mencapai garis finish. UC Crazy Run hampir mirip dengan Sonic Dash di Android, hanya saja UC Crazy Run memiliki karakter yang lebih banyak.

Tidak hanya itu, UC Crazy Run juga memiliki berbagai tantangan tersendiri dan kamu juga dapat membeli Booster tambahan agar permainan menjadi semakin menarik dan membuat kamu tak terkalahkan, karena UC Crazy Run bisa dimainkan bersama dengan teman kamu.



UCWeb, penyedia layanan dan perangkat lunak mobile internet yang terkemuka secara global, mencoba langkah pertamanya dalam dunia mobile gaming di Indonesia melalui peluncuran UC Crazy Run. Game ini sekarang dapat didownload di 9Game, 9Apps dan Google Play. UC Browser, salah satu mobile browser terpopuler di Indonesia menurut StatCounter, akan menghadirkan maskot tupainya yang bernama UU sebagai karakter utama dari endless-running game ini.
UC Crazy Run pertama diluncurkan melalui 9Game.com, platform distribusi game Android dari UCWeb yang memiliki lebih dari 60 Juta pengguna aktif bulanan dan komunitas gamer yang sangat aktif.

Game ini sangat mudah dimainkan, hiburan yang tepat untuk mengisi waktu luang. Dalam game ini, kamu akan menggunakan karakter tupai yang berlari dengan gesit, meloncat dan meluncur untuk mengumpulkan coin, diamond dan pine cone, juga mengumpulkan berbagai perlengkapan. Coin, diamond dan pine cones bisa digunakan untuk membeli maupun upgrade power-ups dalam game, sementara berbagai perlengkapan lainnya dapat memberikan kekuatan khusus bagi sang tupai. Seperti roket yang dapat membuatnya lari dua kali lebih cepat.

Selain permainan tanpa-akhir dari UC Crazy Run yang memungkinkan pengalaman gaming menyenangkan hingga berjam-jam, gamer juga akan menikmati grafis menarik dan latar belakang kota yang futuristik. Lebih banyak peta dan skenario yang akan terbuka seiring dengan perjalanan gamer dalam bermain.

Screenshot:

Download Game UC Crazy Run

Terimah kasih telah berkunjung ke blog kami dan semoga article ini bermanfaat

Good Luck Dan tetimah kasih berkunjung ke blog : http://gaknyangkah.blogspot.com/
 

 

About MUSIC ZZ

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post