Select Menu
Powered by Blogger.

Entri Populer

Translate

» » » Menyatakan Cinta Bagi Si Pemalu
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tips Cinta Cara Menyatakan Cinta Tanpa Bicara - Katakan cinta dengan sebuah ucapan atau pembiacaraan seperti "Aku Cinta Kamu" "Aku Sayang Kamu" itu sudah biasa, terkadang kita menginginkan hal yang berbeda atau hal yang belum pernah orang lain coba. Maka dari itu Tuan Unik akan share tentang cara bagaiamana Cara Menyatakan Cinta Tanpa Bicara ini sangat unik bukan mari simak dan baca berbagai caranya dibawah ini :

5 Cara Menyatakan Cinta Tanpa Bicara
5 Cara Menyatakan Cinta Tanpa Bicara


 1. Memberi kejutan termanis untuknya
Salah satu cara terbaik untuk membuat orang yang Anda cintai tahu bahwa Anda mencintainya adalah dengan memberi kejutan termanis untuknya. Hal itu menunjukkan bahwa Anda selalu memikirkannya, bahkan meski kalian sedang tidak bersama.



2. Sentuhan romantis
Jika Anda benar-benar peduli pada kekasih Anda, Anda pasti akan berusaha memperhatikannya sampai detail terkecil, untuk membuatnya merasa bahagia sepanjang waktu. Jadi, jangan berhenti untuk melakukan hal itu. Semisal, Anda selalu mencium tangannya sebelum kalian berpisah, atau memberi kecupan ringan di dahi sebagai tanda rasa sayang Anda padanya.


3. Manjain si Dia
Melakukan hal-hal kecil yang bikin si dia meleleh, seperti menggenggam tangannya, manjain dia ketika Anda berada di kerumunan atau memeluknya saat dia sedang sedih atau senang. Hal-hal kecil yang Anda lakukan untuk kekasih Anda dapat membuatnya merasa begitu dicintai dan diperhatikan, itu adalah salah satu paling manis untuk memberitahunya seberapa besar Anda peduli padanya.


4. Rela Berkorban
Apakah Anda pernah mengorbankan kebahagiaan Anda sendiri hanya untuk membuat kekasih Anda tersenyum? Jika ya, Anda tentu sudah melakukan yang terbaik untuknya, dan membuatnya tahu bahwa Anda sangat mencintainya.


5. Selalu Mengingat Hari Yang Khusus Untuknya
Pastikan Anda mengingat semua acara khusus pasangan Anda dan mencoba untuk menjadi bagian dari itu sebanyak mungkin. Kami ingin berbagi kebahagiaan kami dengan orang yang kita cintai. Dan berada di sana untuk kekasih Anda ketika mereka membutuhkan pelukan Anda, Anda pasti dapat membiarkan Anda setengah manis tahu Anda mencintai mereka.

Nah, itu adalah 5 Cara Menyatakan Cinta Tanpa Bicara, hal itu bisa Anda pakai pada gebetan Anda dan menjadi tips agar Anda menjadi lebih dekat dekan gebetan Anda, Semoga Sukses yahh :D

Good Luck Dan terima kasih berkunjung ke blog  http://gaknyangkah.blogspot.com

About MUSIC ZZ

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post