Select Menu
Powered by Blogger.

Entri Populer

Translate

» » » Akibat Cemburu Buta Yang Berlebihan Dan Tidak perlu Anda Lakukan
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

 5 Kesalahan Yang Tidak Perlu Dilakukan Ketika Anda Cemburu Buta- Kalau sudah menyangkut dengan urusan persaan yang namanya emosi pasti sangat sulit dikontrol dan jadi udah terpancing. Rasio pun seringkali macet dibuatnya. Itulah yagng sering terjadi ketika seseorang dibakar cemburu.
Perasaan marah dan curiga pun sering terpikirkan. AKibatnya kita jadi melakukan hal-hal yang negatif yang seringnya berbuah penyesalan.
Berikut adalah 5 Kesalahan Yang Tidak Perlu Dilakukan Ketika Anda Cemburu Buta :

5 Kesalahan Yang Tidak Perlu Dilakukan Ketika Anda Cemburu Buta

1. Terbawa emosi
Cemburu seringnya membuat kita merasa marah. Kecurigaan yang sulit dibuktikan membuat emosi kita semakin memuncak, hingga akhirnya kita melampiaskannya dengan cara yang salah.

Apalagi kalau sedang bertengkar dengan pacar, lantaran cemburu kita jadi mengungkit-ungkit masa lalu mantan, atau bicara kasar tanpa dipikir terlebih dahulu.

2. Menguntit pacar
Ini nih, jeleknya kalau orang sudah cemburu buta. Mendadak jadi stalker. Mulai menguntit pacar diam-diam, kepoin kegiatan pacar dengan menginterogasi teman-temannya, sampai stalking akun jejaring sosial pacar.

Meskipun berstatus pacar, bukan berarti kamu berhak mengobrak-abrik privasinya tanpa ijin, lho.

3. Melabrak 'pihak ketiga'
Satu lagi contoh tindakan non-rasional yang biasa dilakukan saat cemburu buta. Melabrak orang yang dicurigai sebagai pihak ketiga tanpa mengkonfirmasi duduk perkaranya terlebih dahulu.

Seringnya kita 'menyerang' si cowok/cewek yang kita pikir sudah merusak hubungan kita dengan pacar, padahal ternyata cowok/cewek ini tidak tahu apa-apa.

4. Umbar di sosmed
Ada beberapa orang yang menjadikan social media sarana untuk menyalurkan uneg-uneg dan emosi. Orang-orang seperti ini yang paling besar kemungkinannya mengumbar masalah pribadi di jejaring sosial.

Cuma karena status yang diposting saat cemburu, akhirnya detail hubungan pribadi dengan pacar yang seharusnya disimpan sendiri jadi diketahui orang banyak.

5. Main tangan
Kalau yang satu ini sudah tidak bisa ditolerir lagi. Sebesar apapun cemburu yang kamu rasakan, seemosi apapun kamu, jangan sampai main fisik. Jangan sampai kekesalanmu dilampiaskan dengan kekerasan fisik.

Nah, itu adalah 5 Kesalahan Yang Tidak Perlu Dilakukan Ketika Anda Cemburu Buta karena itu sangatlah rugi bagi diri anda, sebaiknya anda menahan semua itu dan bicaralah baik-baik kepada pasnagan anda :)
sumber : merdeka.com

Good Luck Dan terima kasih berkunjung ke blog  http://gaknyangkah.blogspot.com

About MUSIC ZZ

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post