Select Menu
Powered by Blogger.

Entri Populer

Translate

» » » » Tongsis Unik Untuk Pantat
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

 Nah, belfie muncul sejak seleb-seleb Hollywood suka memamerkan foto bagian belakang tubuh mereka di Instagram.


Tongsis Unik Untuk Pantat


Selfie dengan mengambil gambar dibagian wajah itu sudah terlalu mainstream, kawan. Sekarang selfie sudah punya lawan lho, yaitu Belfie. Belfie adalah istilah yang berarti kegiatan mengambil foto dari belakang. Belfie sedang menjadi tren saat ini.

Sama seperti selfie, belfie juga punya alat tersendiri. Seperti yang dilansir dari Phone Arena, alat tersebut bernama Belfie Stick. Alat tersebut dibuat oleh perusahaan On.com di Amerika Serikat.
Belfie Stick bisa mempermudah orang gemar memotret bagian belakang tubuh mereka sendiri, baik itu bagian punggung, pantat atau bagian tubuh lainnya dengan angle foto yang aneh.

Sama sperti tongsis pada umumnya, Belfie Stick memiliki sebuah engsel di bagian tengah dan dipanjangkan dan disesuaikan dengan tangan. Lalu, pada bagian ujungnya ada sebuah tombol Bluetooth yang dapat disesuaikan dengan alat untuk mengaktifkan kamera.

Salah satunya adalah Kim Kardashian yang foto belfie-nya sering menjadi buah bibir di dunia maya. Berminat buat membeli Belfie Stick, kawan? Dipasaran alat narsis ini dijual denga harga 79,99 dollar AS atau Rp 1 juta.

Terimah kasih telah berkunjung ke blog kami dan semoga article ini bermanfaat

Good Luck Dan tetimah kasih berkunjung ke blog : http://gaknyangkah.blogspot.com/

About MUSIC ZZ

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post