Select Menu
Powered by Blogger.

Entri Populer

Translate

» » » Apa sie yang di tuntut wanita dari seorang pria???
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Janganlah kaget bila wanita sering menuntut ini-itu pada pria. Untuk hadapi sikap wanita yang kerap seenaknya itu, beberapa pria juga mesti tahu apa sajakah yang umumnya dituntut wanita dari pria. Mari kita simak bersama-sama!




1. Perhatian

Wanita paling suka di perhatikan pasangan. Saat pria tampak repot dengan dunia mereka sendiri, wanita bakal lakukan semua langkah untuk mengalihkan perhatian pasangan mereka. Oleh karenanya, janganlah kaget bila wanita senantiasa menuntut untuk di perhatikan. Bahkan juga bila butuh, pria mesti dapat memerhatikan mereka sepanjang 24 jam penuh.

2. Karier

Wanita memanglah cukup rewel dengan karier pasangan mereka. Mereka kerapkali menuntut pria untuk pusatkan dalam menguber karier. Janganlah salah-artikan hal semacam ini juga sebagai suatu hal yang negatif lantaran tuntutan sejenis ini malah dapat jadi penyemangat pria untuk lebih konsentrasi dalam menguber mimpi mereka.

3. Kepekaan

Ini yaitu salah satu tuntutan wanita yang cukup susah untuk diwujudkan. Pria bukanlah cenayang yang dapat membaca pikiran atau mengartikan seluruhnya tanda yang didapatkan wanita, saat mereka tengah rasakan suatu hal. Pria akan tidak tahu apa yang dirasa wanita, bila wanita tak mengatakannya dengan cara segera.

4. Mau senantiasa jadikan prioritas

Guys, ini memanglah tuntutan yang berat, bukan? Tetapi butuh di ketahui bahwa seluruhnya wanita bakal suka apabila mereka senantiasa jadikan prioritas paling utama oleh pasangan mereka. Tuntutan ini memanglah tidak masuk akal, namun begitulah wanita.

Inilah empat hal yang kerap dituntut wanita dari pacar. Mempunyai inspirasi lain? Kurang lebih apa yang kerap dituntut pacar Anda pada Anda?

Good Luck Dan terima kasih berkunjung ke blog  http://gaknyangkah.blogspot.com

About MUSIC ZZ

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post