Select Menu
Powered by Blogger.

Entri Populer

Translate

» » » Tas Sporty Wanita Masa Kini
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

 Sarah Jessica Parker sempat mengenakan tas sporty yang akan mengingatkan kita pada tas gym adidas.


Tas Sporty Wanita Masa Kini


Tren tampilan sporty dalam setahun terakhir ini telah memacu perubahan pada cara pandang menerapkan fashion dalam sehari-hari.

Sebelumnya, sepatu muncul dalam nada sporty luxe untuk dipakai harian atau sebagai evening wear, ide sporty ikut mengarah pada tas tangan saat pergi ke gym . Tak peduli bilahanya pergi ke gym, bergaya dengan tas chic bisa jadi satu statement fashion andalan.

Tak terbatas untuk pergi kegym, tassporty juga diciptakan para desainer diatas catwalk pada spring/summer 2015 dengan pembaharuan jejak sporty tidak biasa dan jadi pilihan untuk dikenakan saat suasana kasual. Misalnya yang ditampilkan oleh label7 Rag & Bone lewat traditional pack. Pemakainya bisa dengan leluasa bergerak tanpa perlu menggenggamnya di tangan karena tas ini dipakai sebagai tas selempang.

Berkesan sporty, backpack mungil ini sangat dipertimbangkan. Dari Alexander Wang, tentunya bukan kejutan bila sang desainer membuatkan jenis tas sporty . Namun, kesan atletik begitu mengena kali ini karena bentuknya pun diperbaharui menjadi tak biasa dan bisa dibawa ke gym “Penyuka tas kulit harus memperhatikan label Coach yang pada musim ini ikut membuat tampilan tas sporty menjadi menarik.

Coach bekerja sama dengan seniman Gary Baseman dengan membuat gambar di atas material kulitnya. Membuatnya menjadi terlihat unik dan fun,” tulis Amina Akhtar dari thefashionspot.com. Sementara di berbagai label ternama, tas sporty cenderung dimunculkan dalam potongan sederhana dan lebih berorientasi pada fungsi. Lihatlah desain yang diutarakan Lanvin dengan mustrad yellow tote ini menambahkan sedikit aksen rumbai.

Loewy classic duffle juga bisa menjadi tas berpotongan sporty simpel yang dibawa ke gym . Bentuknya cenderung persegi panjang bulat dan lain dari tampilan tas umumnya, hanya akan ada Anda yang memilikinya. Sedikit lubang-lubang kecil untuk bernapas dimasukkan dalam nada sporty.

Ini dibuat oleh label Dolce & Gabbana. Ukuran tas dauphine cukup besar dan diberi nada cherry . Selanjutnya saat berangkat ke gym pun bisa menjadi saat menyenangkan ketika Anda menggenggam tote bag sporty dari Anya Hindmarch. Bagaimana tidak? Warna kuning cerah tas ikut diberi semangat karena menyertakan tulisan “Have a Nice Day”. Bentuk maxy ebury tote ini dibuat cenderung persegi.

Yang juga menyenangkan untuk dibawa pergi ke gym adalah Fendi Monster Shopper karena bentuk unik mata dan ritsletingnya. Muncul dalam warna biru tua, tas ini juga tersedia di situs selfridges. Kenzo pun memberikan kesan menyenangkan yang sama lewat Kenzo Eye Embellishment Leather Tote. Berbicara tentang tampilan sporty luxe pada tas yang dibawa untuk acara malam hari ataupun kasual, sebenarnya sudah dimulai pada pertengahan tahun lalu.

Namun dipakai oleh Parker dengan dress feminin dan tampilan cool busana malam. “Sarah Jessica Parker merupakan selebriti yang memulai tren tas sporty di kalangan pesohor Hollywood,” tulis Penny Travers dari handbag.com. Kemudian Givenchy Antigona Shopping Bag muncul sebagai pilihan tas sporty sekaligus tas harian.

Hadir dengan cetakan tulisan “Felas 74” yang dibuat di atas conted canvas , tas bernuansa hitam dan berpotongan sederhana ini dijual di situs Net-a-Porter. Tetap sporty, namun dengan nuansa punk, bolehlah melihat satu dari tas milik Valentino Studs yang memperlihatkan gaya yang credentials di palet warna abu-abu.

Dyah ayu pamela


Terimah kasih telah berkunjung ke blog kami dan semoga article ini bermanfaat

Good Luck Dan tetimah kasih berkunjung ke blog : http://gaknyangkah.blogspot.com/

About MUSIC ZZ

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post