Select Menu
Powered by Blogger.

Entri Populer

Translate

» » » » » Kenapa Sie Masakan Indonesia Banyak Di Minati Wisatan Ini Faktanya
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

"Masakan Indonesia adalah market yang sangat penting, karena banyak sekali macamnya," ucap pria yang juga memiliki bisnis tour and travel di Indonesia ini.



Kuliner Indonesia begitu kaya akan cita rasa. Cita rasa yang khas tersebut tak hanya disukai lidah warga Indonesia, namun juga orang asing.

Alasan itulah yang membuat seorang warga Tiongkok bernama Yusof Ma mendirikan restoran muslim Padang. Padahal pelanggan terbesarnya adalah wisatawan asal Malaysia.

"Masakan Malaysia sangat simpel. Kalau masakan Indonesia sangat kaya (cita rasa). Saya yakin orang China lebih memilih masakan Indonesia," kata pemilik restoran Padang, Yusof Ma di Sanlitun, Beijing, Tiongkok, Minggu (18/1/2015).

Yusof mengaku langsung jatuh cinta dengan masakan Padang saat pertama kali mencicipinya. Selain Padang, masakan Sulawesi menurutnya juga sangat menarik.



Salah satu masakan favorit di restoran ini adalah rendang, sate dan nasi goreng. Untuk rendang dan nasi goreng rasanya masih sangat mirip dengan masakan Indonesia. Namun untuk sate, sudah disesuaikan dengan selera warga Tiongkok sehingga rasanya agak berbeda dengan sate di Indonesia.

Chef di restoran milik Yusof Ma juga memiliki cara yang unik dalam menyajikan makanan. Salah satu contohnya adalah menyajikan sayuran dalam bentuk sate. Namun meski cara penyajiannya unik, cita rasa kelezatan khas Indonesianya tidak berkurang.

"Ini sangat lezat," kata salah seorang pengunjung, Li li.

Terimah kasih telah berkunjung ke blog kami dan semoga article ini bermanfaat

Good Luck Dan tetimah kasih berkunjung ke blog : http://gaknyangkah.blogspot.com/

About MUSIC ZZ

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post