Select Menu
Powered by Blogger.

Entri Populer

Translate

» » » Tips Agar Rumah Tangga tangga langgeng dan harmonis
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post



Setiap hari kita selalu dihadapkan dengan berbagai aktivitas. Adakalanya aktivitas yang rutin dilakukan membuat kita lelah bahkan memicu stres mendalam.

Ironinya kebutuhan diri seringkali lalai kita penuhi, karena harus mengerjakan sederet aktivitas lainnya. Padahal Anda memiliki hak untuk menikmati hidup dan mendapatkan kesenangan.

Nah, untuk mendapatkan kebahagiaan dalam hidup, Anda bisa melakukan lanjutan beberapa tips berikut.

6. Berhubungan Seks
Orgasme dapat meningkatkan kadar estrogen yang menenangkan suasana hati kita. Tak hanya itu, saat mencapai puncaknya, tubuh secara alami memproduksi endorfin sebagai obat penghilang rasa sakit dan pereda depresi. Jika Anda mengalami emosi yang membara, sedih, dan stres, cobalah melakukan hubungan seks dengan pasangan Anda, ini merupakan salah satu resep dokter, lho!

7. Bermain dengan hewan peliharaan
Jika Anda pecinta hewan, menghabiskan waktu bersama mereka bisa membuat Anda senang. Interaksi lucu yang terjadi antara Anda dan hewan peliharaan juga mampu membantu diri melawan stres.

8. Beri kesempatan untuk diri Anda berlibur
Jangan tunggu tubuh Anda sakit baru mengambil cuti untuk berlibur. Ambil satu atau beberapa hari untuk libur dan lakukan apa yang ingin Anda lakukan. Menghabiskan sepanjang hari untuk membaca buku, menonton film, berkebun, atau justru memutar musik yang Anda senangi.

9. Pergi ke salon
Bagi perempuan, perawatan kecantikan membuatnya seperti berada di surga. Anda bisa menghabiskan waktu untuk menikmati perawatan kecantikan yang ditawarkan salon langganan Anda. Selain mengurangi stres, Anda juga bisa meningkatkan rasa percaya diri dengan penampilan yang bersih dan menawan.

10. Berbaring di rumput dan menatap awan
Cobalah untuk mengingat bagaimana rasanya ketika Anda masih kecil dan perubahan apa saja yang telah Anda lewati hingga dewasa seperti saat ini. Berbaringlah di rumput, sembari memandang awan. Nikmatilah hidup dan bersyukur atas apa yang telah Anda dapatkan. Hilangkan segala beban yang mendera. Yakinkan pada diri bahwa Anda berhak bahagia. (Prevention)

Good Luck Dan terima kasih berkunjung ke blog  http://gaknyangkah.blogspot.com

About MUSIC ZZ

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post