Select Menu
Powered by Blogger.

Entri Populer

Translate

» » » Tanda tanda si dia benar-benar menjadikan Anda satu-satunya dalam hidupnya
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post



Mungkin saja kini Anda baru menjalani sebuah hubungan dengan seorang lelaki. Tentunya sejumput keraguan masih ada di benak Anda, apakah si dia benar-benar menjadikan Anda satu-satunya dalam hidupnya. 

Berikut adalah beberapa tanda yang bisa Anda gunakan untuk mengetahui apakah Anda eksklusif untuknya.

1. Anda diajak bertemu dengan teman dan keluarganya
Ketika pasangan merasa bangga dengan Anda, tentu ia akan mengajak Anda untuk mengenal teman-teman di sekelilingnya bahkan juga keluarganya. Jika itu terjadi pada diri Anda, tandanya Anda benar-benar ekslusif di hatinya.

2. Dia membicarakan masa depan bersama Anda
Ketika pasangan merencanakan liburan atau hal-hal yang akan terjadi di masa depan, itu tandanya ia selalu ingin melakukannya dengan Anda. Tak perlu lagi khawatir karena si dia bahagia bersama Anda.

3. Status hubungan menjadi prioritasnya
Umumnya status sebuah hubungan lebih menjadi perhatian perempuan ketimbang lelaki. Namun jika Anda mendapati bahwa si dia tampak serius dengan status hubungannya, tandanya Anda begitu berarti di hatinya.

4. Si dia tidak jelalatan
Jika seseorang ingin membuat hubungan ini eksklusif, maka ia tidak akan log on saat Anda sedang tidur menatap akun media sosialnya dan foto perempuan lain.

5. Anda memiliki jadwal tetap untuk akhir pekan
Ketika Anda dan pasangan memiliki jadwal akhir pekan bersama, setidaknya sabtu malam atau minggu siang, Anda mungkin ekslusif.

Tak hanya itu lho tanda-tanda bahwa Anda begitu spesial di hatinya. Masih ada tanda lain yang tak kalah penting untuk Anda ketahui. Tapi, tunggu ya di artikel selanjutnya. (Your Tango)

Good Luck Dan terima kasih berkunjung ke blog  http://gaknyangkah.blogspot.com

About MUSIC ZZ

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post