Select Menu
Powered by Blogger.

Entri Populer

Translate

» » » » Makanan Penghilang Stres
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Jangan pilih es krim, kentang goreng, dan berbagai jenis keripik dalam daftar cemilan ketika stres karena akan membuat berat badan Anda melonjak

Makanan Penghilang Stres


Jika sedang stres, orang cenderung makan lebih banyak. Nah, untuk Anda yang hobi ngemil ketika stres, ini ada makanan yang dapat membantu Anda meredam stres.

Sebaliknya, konsumsi empat makanan ini.

1. Alpukat
Vitamin B yang terkandung pada alpukat terbukti mampu menghilangkan stres. Lemak tak jenuh dan serat yang ada pada alpukat pun membuat Anda tetap kenyang.

Selain dibuat jus, cara lain menyantap alpukat, yakni dengan mengambil setengah buah alpukat, lalu tambahkan perasan jeruk nipis dan santap menggunakan sendok. Tekstur alpukat lembut dapat menjadi pengganti es krim.

2. Susu cokelat
Susu cokelat merupakan pilihan yang tepat untuk meredakan stres. "Susu coklat mengandung kalium yang membantu meredakan kejang otot jika Anda sedang berhadapan dengan stres fisik," kata penulis buku "The Small Change Diet" Keri Gans, M.S., R.D. Namun, pastikan untuk mengonsumsi susu cokelat rendah lemak.

3. Oatmeal/havermut
Havermut adalah jenis sereal dari gandum. Makanan kaya  serat ini akan membuat Anda kenyang dan secara instan mengatasi stres. "Oatmeal membantu produksi serotonin, yang merupakan bahan kimia 'merasa baik' dalam tubuh kita," kata Gans.

Tambahkan susu tanpa lemak ketika menyantapnya karena Anda akan mendapatkan protein ekstra dan kalsium, juga campur dengan mentega almond untuk serat tambahan dan protein.

4. Raspberry
Selain meredakan stres, buah yang hampir mirip stroberi ini rendah kalori sehingga sehat untuk Anda konsumsi. Gans menyarankan untuk mengonsumsi buah rendah lemak untuk menu cemilan Anda. (Ningtriasih/Women's Health)

Terimah kasih telah berkunjung ke blog kami dan semoga article ini bermanfaat

Good Luck Dan tetimah kasih berkunjung ke blog : http://gaknyangkah.blogspot.com/

About MUSIC ZZ

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post