Select Menu
Powered by Blogger.

Entri Populer

Translate

» » » Kanker Payudara penyakit yang menakutkan bagi kaum hawa
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Cara Menjaga Payudara Agar Terhindar Dari Kanker Payudara- Kanker payudara adalah salah satu penyakit yang menakutkan bagi kaum hawa. seperti yang dilansr dari womenshealtmag.com yang mengungkapkan bahwa ketika kanker payudara ini sudah muncul maka ia akan jadi sangat agresif. Maka dari itu sebelum terlambat segeralah Anda menjaga kesehatan payudara Anda dan mengikuti gaya hidup sehat.
Beikut adalh 5 Cara Menjaga Kesehatan Payudara :

5 Cara Menjaga Kesehatan Payudara Dari Kanker Payudara
  1. Menjaga Berat Badan
    Berat badan berlebihan juga bisa meningkatkan resiko kita terhadap penyakit kanker payudara, karena berat badan berlebih juga bisa memperkecil peluang untu sembuh dari penyakit payudara ini.
  2. Hentikan Minum Minuman Beralkohol
    Minuman yang mengandung alkohol itu sangat berbahaya bagi wanita karena 2 gelas minuman beralkohol itu bisa meningkatkan risiko terkena kanker payudara sebanyak 21 persen. Sementara itu, resveratol yang terkandung dalam buah anggur bisa menurunkan kadar estrogen yang nantinya juga bisa menurunkan risiko terkena penyakit kanker payudara.
  3. Konsumsi Sayuran
    Mengkonumsi sayuran dapat mencegat terjadinya kanker payudara karena makanan sayuran rendah akan produksi lemaknya maka dari itu sayuran seperti brokoli dan kale harus ada dalam menu harian Anda sebagai upaya pencegahan penyakit kanker payudar ini. Akan lebih baik mengkonsumsi sayuran ketika masih mentah.
  4. Berolahragalah Selama 40-60 Menit
    Olahraga adalah salah satu kegiatan yang wajib dan harus dilakukan setiap hari agar kekebalan tubuh anda menignkat dan juga dapat membuat tumbuh Anda menjadi fresh dan sehat. Olahraga selama 40-60 menit per hari selama lima kali dalam seminggu mampu mencegah obesitas, dan menurunkan kadar esterogen dan insulin dalam tubuh Anda.
  5. Lakukan Pengujian Genetika
    Mangino menjelaskan bahwa ketika wanita muda terkena kanker payudara, biasanya itu karena terjadi mutasi BRCA atau gen keturunan yang terkait erat dengan kanker payudara dan ovarium. Apabila ada anggota keluarga Anda yang dulunya pernah mempunyai penyakit kanker ovarium atau payudara segeralah lakukan pengecekan genetika
Nah, itu adalah artikel mengenai 5 cara menjaga kesehatan payudara, semoga setelah anda membaca artikel diatas gaya hidup anda sehat dan mengonsumsi makanan yan seimbang agar terhindar dari penyakit kanker payudara. hal yang satu lagi yang harus diperhatikan yaitu selalu menajaga pikiran Anda dari stres atau depresi yang berlebihan. Karena stres dapat memperbesar risiko terkena kaner payudara.

Terimah kasih telah berkunjung ke blog kami dan semoga article ini bermanfaat

Good Luck Dan tetimah kasih berkunjung ke blog : http://gaknyangkah.blogspot.com/

About MUSIC ZZ

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post