Select Menu
Powered by Blogger.

Entri Populer

Translate

» » Percayakah Anda pada Mitos Dengan Hewan Pembawa Kematian
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Di dunia ini banyak sekali jenis-jenis dan spesies hewan tersebar di seluruh penjuru dunia, tetapi saya akan menjelaskan beberapa Mitos Hewan Yang Dapat Membawa Kematian yang tidak anda ketahu berada disekitar anda. Tidak anda ketahuan kapan ajal anda menjemput, kematian dan Takdir anda adalah rahasia tuhan yang maha kuasa untuk semua umat-Nya di dunia. Kematian datang kapanpun, bisa saja anda mati saat bahagia, saat anda sedang duduk bisa saja itu terjadi tanpa anda ketahui, hanya saja manusia terkadang percaya dengan adanya mitos. Kita boleh saja percaya akan mitos, tetapi bagi saya mitos itu tak masuk akal
bahkan mitos mengenai nasib buruk dan kematian. Seperti contohnya mengenai hewan-hewan yang mempunyai mitos yang mengerikan bahkan dapat menyebabkan kematian karena hewan tersebut.
Saya mendapat dari berbagai sumber yang saya baca ternyata hal mengenai mitos hewan yang dapat menyebabkan kematian itu ada, berikut adalah Mitos Hewan Yang Dapat Membawa Kematian :


1. Ular
Ular adalah salah satu mitos hewan yang dapat membawa kematian,hampir setiap manusia mendengar kata ular ini merasa dirinya ketakutan, hewan ini tidak hanya membuat orang ketakutan akan kehadiranya tetapi hewan ini sangatlah beracun dan jika anda terkena gigitan racunnya maka anda bisa saja langsung mati pada hari itu juga. Maka dengan hal itu tak heran bahwa ular dianggap sebagai salah satu hewan yang paling dihindari dan ditakuti oleh banyak orang. Dan menurut orang-orang terdahulu atau nenek moyang kita dulu menyebutkan bahwa ular itu merupakan jelmaan dari iblis.

2. Aye-Aye
aye-aye dalah hewan yang kecil, tetapi hewan yang satu ini memiliki mitos yang mengerikan yang ebuat banyak orang berharap tidak bertemu dengan hewan aye-aye ini karena masyarakat lokal maupun luar sana percaya bahwa jika anda bertemu dengan hewan aye-aye ini maka itu adalah pertanda malapetaka dan kematian yang akan datang menghampiri anda. Dan hewan aye-aye ini juga konon bisa menebus jantung manusia saat mereka tertidur. Beruntung sekali buat masyarakat indonesia karena aye-aye ini tidak ada di indonesia tetapi hanya ada di madagaskar sana.


3. Burung Hantu
Burung hantu adalah sejenis hewan yang menggerikan, hewan dengan tatapan yang sangat tajam ini dan kepalanya bisa berputar hingga 180 derajat ini bisa dianggap dapat membawa kematian karena banyak orang yang bilang dan percaya bahwa burung hantu ini adalah hewan peliharaan iblis. Sebagian penduduk eropas juga ada yang pecaya jika burung hantu merupakan pembawa kematian yang beberapa  diantaranya menjadikan burung hantu sebagai simbol kematian.

4, Kucing
kucing adalah hewan yang lucu dan banyak dipelihara oleh banyak orang terutama orang indonesia,  di berbagai belahan dunia kucing terutama kucing hitam selalu saja dikaitkan dengan mitos menggerikan soal kematian. Meskipun banyak sekali para penggear kucing dan mereka memilih memelihara hewan manja ini.
Tetapi saat abad pertengahan di eropa sedang berlangsung, kucing hitam dianggap merupakan jelmaan seorang penyihir yang jahat.Bahkan di Indonesia sempat ada mitos yang menyebutkan kalau kucing hitam berlari melewati jenazah seseorang, maka mayat itu bakal bisa hidup lagi.

5 Laba-laba
Mahkluk hidup biotik yang satu ini adalah mitos selanjutnya, hewan laba-laba ini memiliki mitos yang menggerikan soal kematian, meskipun ada film yang menceritakan tentang mendapatkan kekuatan dari laba-laba contohnya saja spiderman, tetapi tetap saja orang memilih menghindari hewan laba-laba ini, karena laba-laba juga ada yang mempunyai racun pada seranganya. Sebagian penduduk eropa juga percaya mengenai mitos ini jika bertemu dengan laba-laba di pagi hari, maka itu merupakan pertanda buruk
duka cita atau keprihatinan. Jika laba-laba datang di pagi hari banyak orang yang percaya itu adalah tanda adanya kematian di dekat mereka. Sementara itu mereka melihat laba-laba saat malam hari maka itu sebaliknya, anda akan mendapatkan kebahagiaan dan jika anda bertemu dengan laba-laba saat siang hari maka pertanda anda bakal mendapatkan hadiah.

6. Anjing
Anjing adalah salah satu hewan cerdas dan memliki insting yang cukup kuat, bahkan seekor anjing yang anda pelihara terkadang mampu memberikan peringatan tanda bahaya kepada sang pemiliknya. Namun anjing juga memiliki mitos yang cukup mengerikan, Menurut nenek moyang terdahulu jika anda mendengar suara anjing menggonggong panjang di malam hari maka anjing itu baru saja melihat mahkluk halus yang melintas di depannya. Atau bahkan jika ada seekor anjing yang tiba-tiba menyalak tanpa sebab, maka dia sedang mengusir sesuatu yang tak kamu lihat.

7. Tokek
Hewan mitos selanjutnya yaitu Tokek, mungkin secara umum hewan ini sering dikenal dengan cicak raksasa. Bentuknya yang mirip cicak tetapi tubuhnya besar dan memiliki kulit berwarna-warni, tokek yang mengeluarkan suara 'tokek' ini seringkali dijadikan bahan candaan untuk menentukan sesuatu.
menurut nenek moyang terdahulu katanya tokek dipercaya sebagai jelmaan jin, setan atau hantu, dan seringkali digunakan sebagai media ilmu hitam. Bahkan ada mitos yang menyebutkan jika ketika tokek mengeluarkan suara khasnya itu, maka di saat itulah ada makhluk halus berada di dekatnya.

Terimah kasih telah berkunjung ke blog kami dan semoga article ini bermanfaat

Good Luck Dan tetimah kasih berkunjung ke blog : http://gaknyangkah.blogspot.com/

About MUSIC ZZ

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post