Select Menu
Powered by Blogger.

Entri Populer

Translate

» » » Remaja Ini Menyamar Menjadi Dokter Seperti Di Film-Film
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

 Ia meyakinkan staf rumah sakit jika dirinya adalah dokter. Remaja tersebut mengenakan stetoskop, masker bedah, dan jas laboratorium putih.



FLORIDA – Remaja lelaki, 17, menyamar jadi dokter di sebuah rumah sakit Mary Medical Centre di West Palm Beach, Florida, Amerika Serikat. Uniknya, tidak ada orang di rumah sakit yang mencurigai remaja tersebut.
Dilansir Mirror, Selasa (20/1/2015), kisah unik remaja 17 tahun tersebut, mengingatkan beberapa pihak dengan film Catch Me If You Can, yang menceritakan seorang remaja lelaki berhasil menggelapkan uang jutaan dolar dengan cara menyamar menjadi dokter atau profesi lainnya.
Film itu dibintangi aktor Leonardo Di Caprio. Kabarnya, remaja 17 tahun itu berhasil menyamar di rumah sakit selama satu bulan.

Ketika di rumah sakit, ia terlihat selalu menuju ke ruang kebidanan dan ginekologi.
Penyamaran remaja tersebut baru terbongkar setelah seorang pasien merasa aneh, karena dokter yang memeriksanya terlihat seperti anak kecil.

Pasien tersebut mengadukan rasa anehnya pada seorang staf rumah sakit.
Salah seorang dokter di Mary Medical Centre, dr. Sebastian Kent, mengatakan remaja tersebut mengaku sebagai dokter praktik bernama dr. Robinson. Sebastian mengaku awalnya ia juga merasa aneh karena remaja tersebut terlihat masih terlalu muda sebagai seorang dokter.
Namun, ia menepis prasangkanya, karena ia merasa mungkin ada gangguan pada penglihatannya, mengingat ia sudah berusia lanjut.

Sesaat setelah laporan kecurigaan pasien terhadap dokter gadungan tersebut, pihak keamanan rumah sakit segera menangkap remaja itu pada Selasa (13/1/2015), di ruang pemeriksaan.
Berdasarkan keterangan dari ibu kandung remaja tersebut, anaknya mengidap suatu penyakit yang tidak mau ia ungkap kepada publik.

Ibu malang tersebut mengaku tidak memiliki biaya untuk menyembuhkan penyakit anaknya.

Terimah kasih telah berkunjung ke blog kami dan semoga article ini bermanfaat

Good Luck Dan tetimah kasih berkunjung ke blog : http://gaknyangkah.blogspot.com/

About MUSIC ZZ

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post