Select Menu
Powered by Blogger.

Entri Populer

Translate

» » » Tahukah Anda Manfaat Tidur Tanpa Alas/Bantal
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tidur tanpa menggunakan bantal itu sangatlah baik bagi ksehatan tubuh kita, meskipun kita sering tidur menggunakan bantal dan itu lebih nyaman tapi tidur tanpa menggunakan bantal malah menjadikan kita untuk pola hidup sehat, karena tidur tanpa bantal dapat membuat tidur kita lebih berkualitas.
Berikut mengenai 6 Manfaat Tidur Tanpa Bantal Bagi Kesehatan :

1. Untuk kesehatan punggung
Tidur tanpa bantal sangat baik untuk punggung, karena tulang punggung dapat beristirahat sepenuhnya dengan lekuk yang alami, ketika kita tidur dengan bantal, tulang punggung akan mengalami perubahan lekukan, jika memaikai bantal yang terlalu tebal, kemungkinan dipagi hari kita bisa sakit punggung.

2. Tidur lebih berkualitas
Tidur malam anda bisa lebih optimal lagi jika tidak menggunakan bantal, karena posisi tubuh berada dikeadaan normal dan tidak tinggi sebelah karena bantal.

3. Mengurangi sakit leher
Jika anda mempunyai masalah dengan sakit leher atau terlalu lama bekerja didepan komputer yang menyebabkan sakit leher, tidur tanpa bantal bisa anda lakukan untuk mengurangi rasa nyeri pada leher. Sakit leher terutama pada bagian belakang dikarenakan kelelahan dan peredaran darah yang kurang lancar.

4. Melemaskan otot
Jika sedang merasakan lelah pada otot yang berlebih karena habis berolahraga atau lainnya, tidur rileks dan santai tanpa bantal bisa dicoba dan rasakan hasilnya.

5. Meluruskan tulang
Beraktivitas seharian bisa membuat tulang menjadi lelah, rasa lelah pada tulang bisa dilakukan dengan tidur tanpa bantal, tulang dan anggota tubuh lainnya akan terasa rileks dan posisi tulang akan berada pada posisi yang seharusnya.

6. Untuk awet muda
Kok bisa? ya, tidur tanpa bantal baik untuk kesehatan kulit wajah dan mengencangkan kulit wajah, karena kita tidak akan menekankan wajah pada bantal yang berakibat pada timbulnya kerutan - kerutan pada wajah.

sekian artikel yang mengenai manfaat tidur tanpa bantal kepala bagi kesehatan tubuh kita , semoga bermanfaat. Baca juga artikel tentang Manfaat Yang Terkandung Dala Buah Kelapa .
Refrensi : balipost.co

Terimah kasih telah berkunjung ke blog kami dan semoga article ini bermanfaat

Good Luck Dan tetimah kasih berkunjung ke blog : http://gaknyangkah.blogspot.com/

About MUSIC ZZ

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post