Select Menu
Powered by Blogger.

Entri Populer

Translate

» » » Tips memerbongkar pasangan selingkuh
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post


Dengan perubahan tehnologi jadi banyak pasangan-pasangan selingkuh yang terbongkar aksinya lantaran foto-foto, video, maupun log sms selingkuh mereka menebar ataupun dibaca oleh orang lain. Juga sebagai misal adalah anggota DPR satu tahun lebih silam, KAPOLSEK, serta anggota DPR yang kabarnya baru hangat di televisi-televisi nasional, sudah banyak diketehaui kabarnya di orang-orang.

Walau menyangkal perihal foto-foto mereka tetapi hal itu bisa dibuktikan ke valid-an datanya, serta semestinya mereka mengaku, menyesal, serta bertaubat dari pada menyembunyikan kebenaran toh pada akhirnya ketauan juga. Selain itu juga untuk anda yang belum pernah selingkuh janganlah coba-coba deh, jikalau kerap tergoda tersebut 7 panduan menghindar selingkuh :

1. Jangan sampai anda kaya
Kenapa? Lantaran umumnya pasangan selingkuh itu royal memberi apa sajakah pada pasangannya untuk hasratnya tercukupi termasuk juga rumah, mobil, pakaian, perhiasan, dan lain-lain. Jika tak tercukupi jadi sang pasangan tidak ingin di ajak selingkuh.



2. Janganlah memiliki handphone berkamera

Di mana pasangan selingkuh tak dapat mengabadikan momen-momen selingkuhnya serta tentu pasangan itu bakal mutung. ”Mas/mbak kok handphonenya tidak ada kameranya sih, tidak jadi selingkuh ah… males huuuuuuu”, kata pasangan selingkuh. Butuh di ketahui juga bahwa bukti otentik perselingkuhan anda bisa meneror/meneror anda dari pasangan selingkuhmu/pihak lain untuk meminta beberapa materi pada anda serta jika tak diberikan jadi perselingkuhanmu bakal terbeberkan serta meneror pertahanan keluarga besarmu/pekerjaanmu. Mungkin saja hal itu juga adalah senjata politik (maka dari itu tidak usah selingkuh).



3. Gunakan photo anak istri/suami di dompet kamu
Hal semacam ini ditujukan jika anda bakal keluarkan duit/materi dari dompet untuk penuhi hasrat pasangan selingkuhmu maupun teliti in di hotel jadi pastilah tampak photo anak istri/suamimu serta hal itu bakal memudarkan hasrat selingkuhmu, di mana anda bakal sangatlah mengerti bahwa anda telah memiliki anugrah berbentuk anak yang lucu, istri/suami yang cantik/tampan yang menantimu dirumah.



4. Gunakanlah pakaian berangkap banyak
Bilamana pasangan selingkuhmu menanggalkan pakaianmu untuk lakukan jalinan intim jadi bisa di pastikan pasanganmu bakal pegel-pegel serta pada akhirnya tidak jadi selingkuh lantaran kecapean dahulu terlampau banyak menanggalkan pakaianmu.



5. Gunakanlah celana dalam yang memiliki gembok
Sudah pasti hal semacam ini sangatlah utama karena alat untuk selingkuh itu tempatnya disitu, serta jika bakal lakukan selingkuh jadi bakal lakukan kesulitan hingga sang pasangan jadi lama nunggu serta pada akhirnya bosen. Serta untuk menaikkan security-nya jadi sang admin pembawa kunci itu sebaiknya yaitu pasangan resmi anda seperti sewaktu masa dulu saat raja mataram pergi berperang jadi beberapa selirnya sempaknya digembok serta kuncinya dibawa sang raja. Bisa dipikirkan bukanlah bagaimana tidak bakal terjadinya selingkuh.



6. Terbuka dengan pasangan kamu
anda mesti terbuka dengan pasanganmu yang sah supaya setiap waktu serta setiap saat dapat lakukan beberapa hal yang enak dengan gampang, tanpa ada berbelit-belit buka satu persatu serta dengan demikian keperluan tercukupi setiap waktu serta nyantolnya kesitu selalu hingga anda tak memerlukan untuk selingkuh.


7. Senantiasa saja

Nah ini adalah panduan terakhir yang paling utama yang bener-bener butuh dikaji, serta beberapa tips pada awal mulanya silakan lupakan saja. Baiknya anda senantiasa yakin pada pasangan di mana pasangan kita bakal lakukan beberapa hal yang terbaik untuk kita. Senantiasa sampaikan semua hasrat anda yang terpendam/yang masih tetap ngganjel pada pasangan sah anda semoga pasangan anda bakal penuhi keperluan dengan baik. Senantiasa mensyukuri apa yang didapatkan yang di atas pada kita serta meyakini tuhan bakal memberi beberapa hal yang paling baik untuk kita. Serta senantiasa dekatkanlah diri pada yang di atas jadi semua beberapa hal yang jelek bakal terhindarkan serta dijauhkan. Pasangan anda yaitu anugrah terindah dari yang MAHA KUASA yang butuh di cintai serta dipertahankan cintanya.

Terimah kasih telah berkunjung ke blog kami dan semoga article ini bermanfaat

Good Luck Dan terima kasih berkunjung ke blog : http://gaknyangkah.blogspot.com

About MUSIC ZZ

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post