Select Menu
Powered by Blogger.

Entri Populer

Translate

» » » » Unik Harga Rambut Abraham Lincoln Yang Sangat Mahal
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

 Selain rambut Lincoln, turut dilelang juga surat untuk seorang teman dan ditandatangani Booth pada tahun 1861 dan laku US$30.000 dolar atau Rp372 juta pada hari Sabtu (24/1/2015) waktu setempat.


Unik Harga Rambut Abraham Lincoln Yang Sangat Mahal
Kisah unik terjadi saat seikat rambut mendiang Presiden Amerika Serikat Abraham Lincoln seharga Rp312,6 juta. Rambut tersebut didapatkan dari dokter bedah umum Joseph Barnes tidak lama setelah Lincoln ditembak oleh John Wilkes Booth pada 14 April 1865.
Menurut keterangan rumah lelang Heritage Auction kisah unik penjualan rambut itu tadinya milik penggemar sejarah Donald Dow yang memiliki memorabilia terbaik Lincoln yang pernah ada. Identitas pembeli tidak diketahui.

 Sementara itu, diberitakan Reuters, sebingkai dokumen kompilasi yang berisi tanda tangan Lincoln, Booth dan Boston Corbett, petugas yang menembak Booth terjual Rp372 juta dolar.

Ada juga benda yang tidak laku terjual, yaitu penggalan surat Lincoln kepada seorang pengacara di Baltimore pada tahun 1862 yang berisi informasi Perang Saudara tidak berlangsung dengan baik di utara.

Dow adalah seorang pemilik galeri seni di Fort Worth, Texas yang mengoleksi memorabilia Lincoln selama 50 tahun mulai 1963, kata anaknya Greg Dow. Donald Dow meninggal tahun 2009.
“Saya ingin kolektor lain berkesempatan menikmatinya,” kata Greg Do sebagaimana dilansir Antara, Minggu (25/1/2015).

Terimah kasih telah berkunjung ke blog kami dan semoga article ini bermanfaat

Good Luck Dan terima kasih berkunjung ke blog : http://gaknyangkah.blogspot.com

About MUSIC ZZ

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post