Select Menu
Powered by Blogger.

Entri Populer

Translate

» » Festival Seru Yang Melibatkan Hewan
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Banyak ragam festival di dunia ini, mulai dari yang seru, lucu, hingga menyeramkan. 

Kali ini para hewan yang mengambil bagian dalam kumpulan festival ini. Jika para hewan yang tampil sudah bisa dipastikan suasananya akan berbeda. Lucu, konyol dan berbau religius pun ada.

Setidaknya ada 5 festival yang bertema Hewan di dunia ini. Seru, unik dan sedikit gila. Yuk, di simak saja festival-festival hewan di bawah ini:

1. TUNARAMA FESTIVAL, AUSTRALIA.
TUNARAMA FESTIVAL, AUSTRALIA.
TUNARAMA FESTIVAL, AUSTRALIA.

Ikan tuna biasanya di olah untuk di santap, karna rasanya yang nikmat. 

Tetapi tidak untuk di festival Tunarama ini, ikan-ikan tuna akan dilempar oleh para peserta festival. Festival ini biasa diselenggarakan di Foreshore, Port Lincoln, Australia. Ikan tuna yang dilempar harus berbobot 8-10kg

Caranya, ikan dipegang lalu diputar baru kemudian dilempar. Pelempar yang paling jauh akan menjadi pemenangnya. Festival ini berlangsung selama 4 hari. Tahun depan, acara berlangsung dari tanggal 24-27 Januari 2014. Selain lempar tuna, ada juga kedai makanan dan ragam acara menarik lainnya.

2. MONGKEY BUFFET FESTIVAL, THAILAND
MONGKEY BUFFET FESTIVAL, THAILAND
MONGKEY BUFFET FESTIVAL, THAILAND

Di Lopburi, Bangkok utara, monyet memiliki kehidupan yang menyenangkan. Karena, ada festival yang mempersembahkan makanan untuk hewan yang satu ini. Setiap tahun, diadakan Monkey Buffet Festival. Sekitar 2.000 monyet bebas menikmati buah dan sayur yang disediakan para warga lokal. Pesta besar…!!!

Meski cukup aneh, festival ini menarik perhatian banyak wisatawan. Kebanyakan traveler yang ingin berburu foto unik akan mendatangi Monkey Buffet Festival ini.

3. PIG FESTIVAL, PRANCIS
 PIG FESTIVAL, PRANCIS
PIG FESTIVAL, PRANCIS

Ada yang lucu di Pyrenees, Prancis. Setiap hari Minggu kedua di bulan Agustus, ada Pig Festival atau Festival Babi. Sejarah awalnya adalah kota Pyrenees dahulu pernah menjadi produsen babi terbesar di Prancis. Tak heran kota ini banyak toko penjual daging babi atau restoran dengan tema babi.

4. GOLDEN SHEARS, SELANDIA BARU
GOLDEN SHEARS, SELANDIA BARU
GOLDEN SHEARS, SELANDIA BARU

Bagi Anda yang merasa jago mencukur tak ada salahnya mengikuti festival yang satu ini. Golden Shears adalah festival memotong bulu domba hingga menjadi wool. Festival yang berlangsung setiap tahun ini digelar di Masterton, Wairarapa, Selandia Baru.

Festival ini berlangsung selama 3 hari dan menggelar beragam kelas mencukur bulu domba. Mulai dari yang kelas pemula hingga sudah profesional. Tahun depan, festival akan diadakan pada tanggal 27 Februari-1 Maret 2014. Tertarik ikut?

5. RAYNE FROG FESTIVAL, USA
RAYNE FROG FESTIVAL, USA
RAYNE FROG FESTIVAL, USA

Sudah terbayang kan apa yang akan jadi bintang acara dari Rayne Frog Festival? Kodok tentunya. Festival tahunan di Rayne, Lousiana, AS ini menyajikan beragam kegiatan yang berhubungan dengan kodok. Festival yang biasanya diadakan pada bulan November ini akan menampilkan lomba lompat kodok, yang dilakukan oleh kodok asli tentunya. Selain itu, ada juga lomba kostum untuk para kodok. Selagi menikmati ragam acara, para pengunjung juga akan dihibur oleh permainan dari band lokal. Setiap festival pasti ada kuliner, termasuk yang satu ini. Hanya saja, makanannya tidak terbuat dari kodok.

Terimah kasih telah berkunjung ke blog kami dan semoga article ini bermanfaat

Good Luck Dan tetimah kasih berkunjung ke blog : http://gaknyangkah.blogspot.com/
  

About Queen Moreno

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post