Select Menu
Powered by Blogger.

Entri Populer

Translate

» » » Game Offline Gratis Terbaik Dan terbaru 2015
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Game Offline Gratis Terbaik Dan terbaru 2015

Android sudah banyak didominasi oleh game yang membutuhkan koneksi internet. Akan tetapi, bagaimana jadinya apabila kamu tetap ingin membunuh waktu dengan memainkan game-game berkualitas saat kuota internet sedang sekarat atau sedang bepergian dengan pesawat? Kali ini Jaka akan memberikan list game Android terbaik di tengah tahun ini namun tidak dibutuhkan koneksi internet untuk kamu para pencinta game Android, dan tentunya gratis.

www.klinikandroid.com

Dino Tower

5 Game Offline Gratis Terbaik Dan Terpopuler Untuk Android 2014
Sebagai pembuka dari daftar kita kali ini, mari Klinik Android perkenalkan dengan Dino Tower, sebuah game casual dengan grafik yang lucu sekali. Game ini akan membawamu ke dunia dinosaurus yang imut dan kamu akan dituntut untuk memanjangkan leher dinosaurus tersebut sepanjang yang kamu bisa. Jangan tertipu dengan gambarnya yang penuh warna karena rupanya gamemplay yang mereka tawarkan tidak main-main. Cocok sebagai selingan diantara kesibukan kamu sehari-hari.

Hungry Shark Evolution

5 Game Offline Gratis Terbaik Dan Terpopuler Untuk Android 2014
Hungry Shark Evolution merupakan game yang berhasil mendapatkan gelar sebagai “Game of the Year 2013!” Dari TIGA Awards. Selain grafik 3Dnya yang memukau, gameplay yang mereka tawarkan pun tidak main-main. Bayangkan apabila game Feeding Frenzy dan Moby Dick disatukan, plus berbagai penyempurnaan di segala sisi. Maka kamu akan menemukan bahwa game ini merupakan perwakilan dari semua game tersebut. Kamu patut untuk mencobanya.

Into the Dead

5 Game Offline Gratis Terbaik Dan Terpopuler Untuk Android 2014
Salah satu game dengan update rutin yang selalu menakjubkan. Bayangkan apabila helikopter kamu jatuh dan kamu berada di tengah-tengah kumpulan zombie. Kamu akan dibawa ke suasana yang kelam namun seru karena game ini penuh dengan action yang menyenangkan. Kamu akan diberi berbagai macam jenis senjata untuk menyingkirkan sebanyak-banyaknya zombie yang ada sambil berlari sejauh mungkin tanpa tujuan.

BADLAND

5 Game Offline Gratis Terbaik Dan Terpopuler Untuk Android 2014
Lain dari Hungry Shark Evolution, BADLAND merupakan juara dari Game Connection Europe untuk “Best Project”. Game ini menawarkan gameplay yang unik karena akan mengajak kamu menjelajahi hutan yang eksotis dan penuh misteri. Kamu akan ditemani dengan para dweller yang lucu dan enerjik serta berbagai rintangan yang akan membuat setiap pemainnya ketagihan.

World Warships Combat

5 Game Offline Gratis Terbaik Dan Terpopuler Untuk Android 2014
Game ini dirasa cukup underrated karena belum terekspos secara cukup luas. Website resminya pun ketika kami buka bahkan sudah tidak aktif. Namun jangan salah, kamu akan menjumpai game dengan tema peperangan di lautan yang sangat menantang. Grafik yang game ini tampilkan dapat dibilang keren karena sudah full 3D dan menampilkan tekstur yang cukup mantap. World Warships Combat juga menyajikan intensitas peperangan yang tinggi dan membuat setiap pemainnya sulit untuk beranjak dari smartphonenya untuk waktu yang cukup lama. Peningkatan kesulitan di setiap levelnya pun dapat dibilang oke plus boss yang cukup menyebalkan.
Download Disni

Terimah kasih telah berkunjung ke blog kami dan semoga article ini bermanfaat

Good Luck Dan tetimah kasih berkunjung ke blog : http://gaknyangkah.blogspot.com/
 

 

About MUSIC ZZ

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post