Select Menu
Powered by Blogger.

Entri Populer

Translate

» » » » inilah robok unik karya gooogle Terbaru
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

inilah robok unik karya gooogle Terbaru
inilah robok unik karya gooogle Terbaru
Sejak Google mengakuisisi perusahaan robot militer bernama Boston Dynamics tahun 2013 lalu, purwarupa dari karya kolaborasinya sudah nyata. Sebuah video menunjukkan keberadaan robot seperti anjing yang berkeliaran di jalan.

Seperti dilaporkan Mashable, robot ini mempunyai bentuk seperti hewan berkaki empat dan memiliki kemampuan seperti anjing pada umumnya. Bahkan ketika ditendang, robot ini dapat dengan luwes berdiri.

Dalam video yang diunggah ke YouTube, robot 'anjing' Google ini merupakan versi kecil dari robot yang pernah dibuat oleh Boston Dynamic, yang diberi nama Big Dog.

Sebelum dibeli oleh Google, robot Big Dog ini dipakai oleh oleh Departemen Pertahanan Amerika Serikat. Big Dog digunakan untuk membantu tentara membawa perlengkapan di medan berbahaya, mendaki, dan bahkan menyeimbangkan diri bila terpeleset.

Kebanyakan memang robot besutan Boston Dynamics ini tidak dijual ke pasar komersial, melainkan hanya dipakai untuk keperluan militer.

Boston Dynamics merupakan salah satu perusahaan robotik yang dibeli oleh Google dan divisi ini dipimpin oleh Andy Rubin, walaupun belakangan Rubin mengundurkan diri.

Tidak diketahui informasi lebih lanjut tentang robot 'anjing' Google tersebut dan nantinya akan digunakan untuk apa. Yang jelas, ini menandakan era baru Google untuk memulai memproduksi robot.

Terimah kasih telah berkunjung ke blog kami dan semoga article ini bermanfaat

Good Luck Dan tetimah kasih berkunjung ke blog : http://gaknyangkah.blogspot.com/
  

 


About MUSIC ZZ

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post