Select Menu
Powered by Blogger.

Entri Populer

Translate

» » » Modifikasi Android dan Root Andromax G2 LE
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

 Modifikasi Android dan Root Andromax G2 LE

Setelah tadi kita membahas cara mengaktifkan USB Debugging, sekarang kita akan memberikan tutorial cara mendapatkan akses root di Andromax G2 LE ini. Sebelum mengikuti tutorial ini silahkan aktifkan dulu USB Debugging di Andromax G2 LE, untuk caranya ikuti tutorial usb debugging di smartfren andromax G2 le yang pernah dibahas disini.

Sekedar untuk peringatan bagi yang belum tahu, bahwa ROOT dapat menyebabkan garansi smartphone kamu di tolak serta segala resiko yang ditimbulkan sebelum dan sesudah root bukanlah tanggung jawab kami.

Tutorial cara root Andromax G2 LE
Install Vroot atau iRoot di PC Windows kamu
Jalankan softwarenya, kemudian hubungkan Andromax G2 LE ke PC dengan kabel data.
Tunggu sampai kedetek dan klik tombol hijau tulisan Root
 
Tunggu sampai proses selesai mungkin sekitar 3-5 menit, Andromax G2 LE kamu akan restart dengan sendirinya, biarkan saja sampaim ada tulisan Andromax SD6D1U Root Successed!!
Sekarang G2 LE kamu telah berhasil terbuka akses rootnya, silahkan cek dengan root checker. Berhubung supersu nya menggunakan bahasa china kalo ada popup request root permission pilih yang kanan ya. 

Terimah kasih telah berkunjung ke blog kami dan semoga article ini bermanfaat

Good Luck Dan tetimah kasih berkunjung ke blog : http://gaknyangkah.blogspot.com/
 

 

About MUSIC ZZ

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post