Select Menu
Powered by Blogger.

Entri Populer

Translate

» » » Modifikasi Android dan Upgrade ASUS Zenfone 4 Ke Android Kitkat 4.4.2
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Modifikasi Android dan Upgrade ASUS Zenfone 4 Ke Android Kitkat 4.4.2

Cara Mudah Upgrade ASUS Zenfone 4 Ke Android Kitkat 4.4.2 - Bila kalian baru saja menjual ponsel Android lama dan membeli ASUS Zenfone 4 dengan kondisi baru maka sistem operasi yang tertanam adalah Android 4.3 Jelly Bean. Lalu bagaimana cara mudah upgrade ASUS Zenfone 4 ke Android Kitkat 4.4.2 terbaru?

Tidak usah khawatir, tutorial cara mudah upgrade Zenfone 4 ke Kitkat dengan menggunakan fitur OTA. Dengan memanfaatkan OTA kita tidak perlu menggunakan perangkat tambahan seperti komputer atau laptop. Cukup dengan Zenfone 4 dan koneksi internet yang stabil saja.

Perhatikan notifikasi yang muncul biasanya akan muncul tulisan seperti pada foto di bawah ini. Untuk melanjutkan ke proses upgrade Zenfone 4 ke Android Kitkat 4.4.2 maka sentuh pada notifikasi tersebut.

NOTE: Sebelumnya perlu diperhatikan sisa beterai, jangan sampai habis sebelum proses upgrade selesai.




Maka akan muncul pop up seperti pada foto di bawah, yang menjelaskan perubahan apa saja yang akan diberikan setelah upgrade tersebut. Seperti yang bisa dilihat pada poin petama tertulis “System upgrade to kitkat 4.4” berati sudah jelas bahwa ini adalah upgrade ke Android versi yang lebih tinggi dari sebelumnya. Dari Android 4.3 Jelly Bean ke Android 4.4 Kitkat. Tenang saja bukan hanya Android 4.4 Kitkat melainkan jika telah berhasil melakukan upgrade Android versi yang tertulis pada menu “Settings” adalah Android 4.4.2 Kitkat.


Pada bagian bawah popup terdapat 3 pilihan diantarannya adalah Cancel, Postpone dan Install. Jika ingin melanjutkan melakukan upgrade zenfone 4 kalian ke Android Kitkat maka pilih Install. Maka proses upgrade akan berjalan sendirinya. Tunggu hingga proses Installing System Update… selesai.

Dan jika sudah selesai maka otomatis Zenfone 4 kalian akan menyala dan muncul pesan pemberitahuan bahwa sistem telah berhasil diperbarui.


Selanjutnya silahkan cek pada menu Settings > About > Android version.


Dan selamat kalian sudah berhasil mengikuti panduan cara mudah upgrade ASUS Zenfone 4 ke Android Kitkat 4.4.2. Sekarang Zenfone 4 kalian sudah menjalankan Android 4.4.2 Kitkat sama seperti Zenfone 4s.

Terimah kasih telah berkunjung ke blog kami dan semoga article ini bermanfaat

Good Luck Dan tetimah kasih berkunjung ke blog : http://gaknyangkah.blogspot.com/
 

 

About MUSIC ZZ

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post