Select Menu
Powered by Blogger.

Entri Populer

Translate

» » Seorang Bapak ini Keluarkan ular hidup dari mulutnya
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Bagi Liu, ular bukanlah hewan yang menakutkan. Dia tinggal di daerah pegunungan yang menjadi tempat hidup banyak ular.Seorang Bapak ini Keluarkan ular hidup dari mulutnya
Seorang Bapak ini Keluarkan ular hidup dari mulutnya
Liu Fei asal Pegunungan Jiangxi, China punya keahlian unik yang agak mengerikan bagi orang lain. Dia dapat memasukkan ular hidup ke lubang hidungnya. Keahliannya tersebut membuatnya disebut 'Ahli Ular'.

Keahliannya tersebut direkam dalam sebuah video. Di video itu terlihat lelaki ini memasukkan ular ke salah satu lubang hidungnya hidup-hidup dan kepala ular itu keluar lewat mulutnya. Masih dalam video yang sama, terlihat dia menelan ular hidup dari kepala hingga setengah badan, dan menarik ular itu kembali keluar dari tenggorokan dan mulutnya.

Ketika dia masih 12 tahun, Liu pernah digigit ular yang ada di semak-semak di pegunungan tersebut. Hal ini dilansir dari Daily Mail, Jumat (16/1).

"Saya tidak peduli jika digigit lagi, karena sewaktu saya digigit dulu, saya pergi ke seorang ahli ular dan belajar bagaimana menyembuhkan bekas gigitan itu," ujar pria yang ingin panjang umur usai mengalami kejadian digigit ular.

Terimah kasih telah berkunjung ke blog kami dan semoga article ini bermanfaat

Good Luck Dan tetimah kasih berkunjung ke blog : http://gaknyangkah.blogspot.com

 


Simak video kehebatan pawang gila itu di sini:

About MUSIC ZZ

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post