Select Menu
Powered by Blogger.

Entri Populer

Translate

» » Seorang laki-laki ini di tolong adiknya yang berusia 6thn dari kobaran api
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Seorang laki-laki ini di tolong adiknya yang berusia 6thn dari kobaran api
Seorang laki-laki ini di tolong adiknya yang berusia 6thn dari kobaran api
Sayangnya, pria itu kemudian diketahui meninggal tak lama setelah diselamatkan.
 
Bocah pemberani itu bernama Haiwen. Meski baru berusia enam tahun, keberanian Haiwen untuk menyelamatkan kakeknya patut diacungi jempol.

Kejadian tragis itu terjadi pekan lalu, ketika dia pulang dari sekolah. Dia sangat terkejut ketika menemukan rumahnya telah dilahap si jago merah.

Menurut laporan Tomo News, bocah itu langsung menerjang ke dalam rumah untuk menyelamatkan kakeknya. Di dalam, dia menemukan kakeknya sudah terbaring lemas di lantai dan menderita luka bakar.

Pria itu segera menyuruh Haiwen untuk mencari bantuan. Dan tim penyelamat kemudian masuk ke dalam untuk membantu kakek Haiwen, yang telah berhasil menyeret dirinya keluar.

Dalam usaha menyelamatkan nyawa kakeknya, Haiwen kini menderita luka bakar tingkat tiga dengan lebih dari 25 persen luka bakar di tubuhnya. Orang tua Haiwen mengaku belum memberitahu putra mereka tentang kematian kakeknya, karena mereka ingin mempertahankan semangat bocah itu.

Terimah kasih telah berkunjung ke blog kami dan semoga article ini bermanfaat

Good Luck Dan tetimah kasih berkunjung ke blog : http://gaknyangkah.blogspot.com/

About MUSIC ZZ

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post