Select Menu
Powered by Blogger.

Entri Populer

Translate

» » tidur sambil duduk efek dari pola tidur yang salah
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

tidur sambil duduk efek dari pola tidur yang salah
tidur sambil duduk efek dari pola tidur yang salah
tidur sambil duduk efek dari pola tidur yang salah
London Jika banyak masyarakat perkotaan mengalami sulit tidur, tapi tidak dengan Lynee Hughes dari North Wales. Ia mengalami gangguan tidur yang membuatnya langsung tertidur setiap kali duduk.

 
Gangguan tidur yang dialami perempuan 33 tahun ini bernama narkolepsi. Paling tidak setiap hari ia akan tidur selam 6 kali.
Gangguan pada tidur ini pun membuatnya sering bertindak ekstrim saat tidur. Salah satunya ia pernah merasa bahwa suaminya, Richard, adalah orang asing sehingga ia menyerangnya hingga hidung Richard patah.

"Saya memang selalu merasa benar-benar mengantuk. Aku tidak bisa makan siang jika tidak tidur dulu. Bahkan saat kuliah, teman-teman perlu membangunkan saya untuk pergi ke kelas berikutnya," ungkapnya seperti dilansir Mirror, Senin (16/3/2015).
Gangguan tidur pada Hughes ini didiagnosis pada tahun 2008 setelah ia memiliki anak pertaman. "Sebelum mendapatkan diagnosis ini saya mkerasa sakit, depresi dan kelelahan," ujar Hughes.
Narkolepsi ini membuatnya selalu harus diawasi dalam setiap aktivitasnya mulai dari memasak hingga mandi. Saat mandi, banyak yang ketakutan ia bisa tertidur dalam bathub lalu tenggelam.
Tak cuma itu, serangan tidur yang sering menimpanya bisa membuatnya tidur di luar rumah. Ini jadi kesempatan pada para pencuri untuk menguras dompetnya.
Bagi banyak orang mungkin jatuh tertidur adalah hal yang lucu. Namun tidak dengan yang mengalaminya. "Gangguan ini juga berbahaya dan membatasi hidup. Membuat saya tidak bisa tinggal di rumah sendiri dan pergi sendirian," ujarnya.
Selain narkolepsi, ibu dua anak ini juga didiagnosis katapleksi, kondisi yang menyebabkan kelemahan otot yang dipicu oleh emosi yang kuat seperti tertawa, marah, terkejut dan kesal.
 
tidur sambil duduk efek dari pola tidur yang salah
tidur sambil duduk efek dari pola tidur yang salah

 Terimah kasih telah berkunjung ke blog kami dan semoga article ini bermanfaat

Good Luck Dan tetimah kasih berkunjung ke blog : http://gaknyangkah.blogspot.com/

About MUSIC ZZ

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post