Select Menu
Powered by Blogger.

Entri Populer

Translate

» » pose tubuh Yulia yang serupa binaragawati
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

 2 Yulia, Gadis Berwajah Barbie Dengan Tubuh Kekar
Yulia Viktorovna Vins atau Julia Vins, gadis 17 tahun yang mem!l!k! wajah $epert! barbie dan bertubuh m!r!p b!ntang f!lm Terminator, Arnold Schwarzenegger. Foto-fotonya yang tersebar d! dun!a maya dengan sekejap menjad! trend dan buah bibir.

Ppose-pose tubuh Yulia yang $erupa binaragawati !tu membuat para penikmat fotonya terbelalak. Bagaimana tidak, wajahnya terl!hat beg!tu cantik, namun $aat beranjak ke tubuh bag!an bawah, penikmat fotonya akan tercengang dengan bentuk tubuhnya yang ‘ fantastis’.

Ya, Yulia $epert! $eorang binaragawati Rusia. Tubuhnya berotot, otot be$ar ada d! hamp!r seluru bag!an tubuhnya. Di tangan, lengan bahkan bag!an kaki. Bahkan ‘keelokan’ tubuhnya banya membuat para pria minder.
1 Yulia, Gadis Berwajah Barbie Dengan Tubuh Kekar


Wajah Yulia memang m!r!p dengan beberapa wan!ta yang mem!l!k! wajah $epert! barbie yakn! Valeria Lukyanova , Anastasia Shpagina dan Anzhelika Kenova yang pal!ng terkenal. Tapi tak $atu pun yang mem!l!k! tubuh se-fantastis Yulia.

Dalam $ebuah wawancara dengan penggemar binaraga, Yulia mengatakan d!a mula! membuat ototnya leb!h kuat dan membangun ra$a percaya d!r! dengan latihan keras. Kendati demikian, !a t!dak berniat menjad! atlet angkat besi profesional.

Dalam tahun pertama, Yulia mengaku melatih otot-ototnya tanpa mengikuti pr0gram latihan yang jelas. MEski terl!hat perubahan, namun !a mera$a butuh bimbingan.
4 Yulia, Gadis Berwajah Barbie Dengan Tubuh Kekar

Yulia akh!rnya berlatih d! gym $ek0lah dan pelatih yang ada d! $ana hanyalah pelatih khu$u$ angkat besi. Dalam 1 tahun, Yulia membuat kemajuan yang luar biasa. otot-otot tubuhnya $udah terbentuk.

Bahkan $aat !n! Yulia $edang memper$!apkan untuk kompetisi angkat besi re$m! pertamanya, yang berlang$ung pada bulan September.

Meskipun !a mem!l!k! pengagum, Yulia mengakui ada orang-orang yang mengkritik p!l!han hidupnya dan mengatakan !a telah merusak tubuh indahnya.
3 Yulia, Gadis Berwajah Barbie Dengan Tubuh Kekar

Namun !a berha$!l mengabaikan k0mentar $epert! itu. Sebab !a yang menjalan! hidup, bukan 0rang yang mencibirnya.

“Akan $elalu ada orang-orang yang menghormati p!l!han saya, atau hanya cukup menjela$kan mengapa mereka t!dak setuju dengan hal itu. Tapi t!dak ada yang b!$a diperoleh dengan mencoba mencemarkan nama ba!k $e$e0rang yang mengikuti impian mereka,” tutur Yulia.

Yulia juga mem!l!k! teman-temannya yang $elalu $angat mendukungnya, bahkan beberapa dar! mereka mengikutinya berlating angkat besi.

Saat !n! Yulia telah bersaing d! kelas angkat besi 60 kg. Ia pun sukses melakukan squats – 130 kg, bench press – 75 kg, jerk – 140 kg.

Terimah kasih telah berkunjung ke blog kami dan semoga article ini bermanfaat

Good Luck Dan tetimah kasih berkunjung ke blog : http://gaknyangkah.blogspot.com/

About MUSIC ZZ

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post