Select Menu
Powered by Blogger.

Entri Populer

Translate

» » » Wajah Wajah Cantik Dan Imut Yang Mirip Boneka
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post



5 wanita cantik mirip seperti boneka -Wajah cantik adalah penampilan yang paling utama yang paling awal dilirik oleh para pria. Karena kenapa memiliki wajah cantik itu sangatlah s usah, harus sering perawatan, sering ke salon dan menjaga kesehatan wajahnya. Nah berikut ini adalah 5 wanita cantik mirip seperti boneka yang berhasil membuat heboh di dunia maya. Beberapa dari mereka juga sudah ada yang berusia 30 tahun ke atas, namun masih mempunyai wajah seperti anak ABG yang berusia belasan tahun.
Berikut ini adalah 5 wanita cantik mirip seperti boneka :

 1. Shi zao z

Shi zao z adalah wanita yang mirip sekali seperti boneka, tetapi siapa yang menyangka bahwa wanita ini berwajah imut seperti anak smp namun kini ia ternyata berusia 35 tahun. Wanita yang menggunakan nama usernamenya Shi zao z di Weibo (Twitter versi China) itu berhasil mengehbohkan Netizen china, yang merasa takjub dengan parasnya yang sangat begitu imut lucu hampir sama seperti boneka.
Shi zao z ini terlahir pada tahun 1979 ini mencuri banyak perhatian publik di china, setelah foto-foto dirinya tersebar di dunia maya. Anda pun akan yakin bahwa wanita ini benar-benar memiliki wajah yang awet muda seperti foto diatas.
 2. Wang Jiayun

Wang Jiayun adalah seorang gadis yang berasal dari china yang lahir pada tahun 1993, kini dia terkenal di korea selatan karena wajahnya yang mempesona. Gadis ini memiliki wajah dan fisik mirip seperti boneka, dengan tinggi mencapai 164 cm dan berat 42 kg. Wang lahir di kowloon, hong kong, dan saat ini dia tinggal di Shenzhen, provinsi guangdong, china

3. Lin Ke Tong

Lin Ke Tong adalah seorang gadis yang sangat imut dan cantik yang berasal dari china, dia lahir pada 20 september 1988, Lin kini dia seorang model iklan dengan tinggi 172 cm.
Gadis cantik asal china ini memiliki kepribadian yang romantis, sentimental, dan lembut. Lin memiliki hoby mendengarkan musik, belanja, nonton film, fotografi, dan berselancar di internet.

4. Xia Da

Xia Da adalah seorang gadis yang berprofesi sebagai seniman manga dari china, kini dia sangat populer di Asia, terutama di Jepang dan China. Bukan hanya karena bakatnya dalam menggambar tetapi bahkan karena wajahnya yang amat menawan dan mempesona sekali. Dia lahir pada 4 April 1981, wajah cantiknya itu terlihat seperti anak ABG yang berusia belasan tahun.

5. Alodia Gosiengfiao

Alodia Gosiengfiao adala seorang gadis yang memenangkan penghargaan cosplayer di Filiphina. Dia terkenal bukan hanya karena desain dan kreativitasnya, tetapi bahkan karena wajahnya yang sangat cantik dan mempesona hampir mirip seperti boneka.

Terimah kasih telah berkunjung ke blog kami dan semoga article ini bermanfaat

Good Luck Dan tetimah kasih berkunjung ke blog : http://gaknyangkah.blogspot.com/

About MUSIC ZZ

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post