Select Menu
Powered by Blogger.

Entri Populer

Translate

» » » Ciri ciri Cowok Yang bisa dipegang janjinya
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Banyak cowok yang suka phpin cewek atau sering tidak bisa dipegang janjinya. Tidak jarang juga wanita takut akan si pria tidak setia pada hubungannya, karena pria sangat tertarik bila melihat wanita cantik.
Oleh karena itu untuk menghindari dan memastikan pasangan anda setia apa tidaknya lihat cirinya berikut :


  1. Tidak Narsis dan Tidak Caper (Cari Perhatian)
    Pria yang setia biasanya tidak akan mencari perhatian pada wanita lain karena dia akan fokus pada satu pasangan saja. Berbeda dengan pria yang tidak setia biasanya dia cari perhatian sana-sini, maka dia akan mendekati wanita itu, entah itu untuk senang-senang saja atau jadi koleksi mantan pacar.
  2. Menghormati Wanita
    Pria yang setia tahu bagaimana cara menghormati wanita. Pria seperti ini biasanya menetapkan patokan bahwa pasangannya harus setia, maka dirinya juga harus setia. Perhatikan bagaimana sikapnya kepada Anda, apakah dia memperlakukan Anda dengan baik? Di satu sisi dia bisa menjadi pasangan yang melindungi, di sisi lain dia bisa bercanda dan membuat Anda nyaman layaknya sahabat, dan dari semua itu, dia tahu bagaimana caranya menghormati wanita, tidak hanya Anda, tetapi juga ibunya, saudara perempuannya dan teman-temannya.
  3. Hubungan Anda dan Dia Jelas Sejak Awal
    Pria yang setia pasti mengakui hubungan anda dengan pasangannya karena pria yang setia juga pasti akan setia milih anda karna dia fokus pada satu hubungan saja dan pria yang setia dan emang serius dengan anda dia bisa jadi dengan cepat mengenalkan anda dengan keluarganya bahkan meminta agar Anda mengenalkan keluarga Anda padanya . Berbeda dengan pria yang tidak setia, dia malah memilih untuk enyembunyikan status hubungannya atau statusnya tidak jelas.
  4. Bisa Mengendalikan Emosi
    Pria yang setia adalah pria yang dapat menjaga emosinya. Seringkali perselingkuhan datang di saat si pria merasa kecewa terhadap pasangannya, sehingga wanita lain menjadi l=pelarian karena dia tidakbisa mengendalikan emosi dan tidak memikirkan akibatnya.
Nah, itu adalah tips ciri-ciri pria yang setia, jika saat ini Anda belum menemukan ciri-ciri itu, maka bersabarlah dalam menjalani hubungannya karena sesungguhnya manusia terus berkembang dan berubah. Akan ada waktunya dimana pria akan serius dengan masa depannya.

Good Luck Dan terima kasih berkunjung ke blog  http://gaknyangkah.blogspot.com

About MUSIC ZZ

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post