Select Menu
Powered by Blogger.

Entri Populer

Translate

» » » Ada Yang Terbaru Dan Unik Dari Samsung Galaxy S6
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

 Flagship yang dimaksud tentu saja adalah Galaxy S6. Menurut gosip yang beredar, Samsung akan menyiapkan varian lain dari Galaxy S6 dan diyakini merupakan jenis S6 Edge.


Saat meluncurkan Galaxy Note Edge, Samsung memamerkan layar dua sisi yang unik. Setelah dianggap berhasil mencuri perhatian, vendor asal Korea Selatan tersebut siap mengadopsinya untuk flagship terbarunya.

Sesuai namanya, varian ini akan mempunyai tambahan layar melengkung unik di sisinya. Sementara secara spesifikasi, besar kemungkinan tidak akan ada perbedaan dengan seri Galaxy S6 'normal'. Demikian yang dinukil detikINET dari Sammobile, Selasa (20/1/2015).

Menurut gosip yang beredar, Samsung Galaxy S6 akan mempunyai bentang layar sebesar 5,5 inch. Adapun resolusi layarnya dari gosip yang sebelumnya beredar kemungkinan sudah mendukung QHD (2560x1440 pixel).

Informasi lainnya soal spesifikasinya adalah penggunaan prosesor 64 bit Snapdragon 810, yang dipadukan dengan besaran RAM 3 GB, atau mungkin malah bisa 4 GB.

Terimah kasih telah berkunjung ke blog kami dan semoga article ini bermanfaat

Good Luck Dan tetimah kasih berkunjung ke blog : http://gaknyangkah.blogspot.com/

About MUSIC ZZ

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post