Select Menu
Powered by Blogger.

Entri Populer

Translate

» » » » Band Rock Dunia Rahasia Di Balik Nama Besarnya
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Fakta unik dibalik nama-nama band rock berikut ini.

Band Rock Dunia Rahasia Di Balik Nama Besarnya
Apalah arti sebuah nama. Eits… jangan mengentengkan sebuah nama, kawan. Karena disetiap nama pasti punya arti tersendiri. Nggak hanya artinya saja, kadang sebuah nama akan lebih bermakna ketika bagaimana menemukan nama tersebut.

Hoobastank

Hoobastank
Band asal Amerika Serikat yang beraliran rock modern yang sukses lewat lagu “The Reason” pada tahun 2004 ini menyatakan bahwa asal-usul nama band mereka terinspirasi dari nama sebuah stasiun gas di Jerman.

Simple Plan
 
Simple Plan
Simple plan yang beranggotakan Pierre Bouvier, Jeff Stinco, Sébastien Lefebvre, Chuck Comeau, dan David Desrosiers ini memberi nama band mereka dengan alasan yang nggak jelas lho. Karena nama band yang sudah merilis empat album ini diambil dari film “A Simple Plan”.

Green Day

Green Day
Band beraliran punk rock asal Amerika yang dibentuk pada tahun 1987 ini dulunya sempat memiliki nama Sweet Children. Tapi karena di daerah tempat mereka, California, sudah ada band dengan nama yang mirip, akhirnya Billie Joe Armstrong, Mike Dirnt, dan Tre Cool mengganti nama band mereka menjadi Green Day dengan alasan berdasarkan hobi mereka konsumsi ganja.

Linkin Park

 

Linkin Park
Ini dia band paling populer saat ini. Siapa yang nggak kenal Linkin Park? Grup musik beraliran nu metal dan rock alternatif yang berasal dari Agoura Hills, California, di Amerika Serikat. Mereka sempat beberapa kali berganti nama, antara lain Xero, Hybrid Theory, dan mendapatkan nama Linkin Park yang diambil dari sebuah nama taman Lincoln Park di Santa Monica, California. Cukup kreatif ya, kawan.

Nirvana


Nirvana
Awalnya Kurt Cobain sedang kebingungan mencari nama untuk bandnya. Sampai suatu saat dia menonton acara tentang agama Buddha dan dia terinspirasi dengan kata Nirvana yang berasal dari salah satu perkataan di agama Buddha itu. Religius.

Terimah kasih telah berkunjung ke blog kami dan semoga article ini bermanfaat

Good Luck Dan tetimah kasih berkunjung ke blog : http://gaknyangkah.blogspot.com/

About MUSIC ZZ

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post