Select Menu
Powered by Blogger.

Entri Populer

Translate

» » » » Peluncuran Games Unik Dan Seru Oddworld Games
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

ODDWORLD: STRANGER'S WRATH MEMILIKI KEUNGGULAN HAMPIR DI SETIAP ASPEK


Di antara sekian banyak game action yang bertebaran di platform mobile, ada beberapa yang menyematkan tema dengan eksekusi yang sangat baik. Ada juga game lain yang dirilis ke platform ini, tetapi sebelumnya sudah dirilis di konsol, salah satunya adalah Oddworld: Stranger’s Wrath.

Game yang termasuk franchise Oddworld ini menyajikan konsep dunia yang unik serta desain karakter yang agak eksentrik. Oddworld: Stranger’s Wrath sebelumnya sudah dirilis untuk konsol klasik Xbox, dan kali ini diterbitkan untuk iOS dan Android. Berikut ulasan kami.
 
Singkat cerita, pemain akan berperan sebagai Stranger, pemburu hadiah yang menggunakan senjata khusus crossbow dengan peluru yang tidak biasa. Rupanya ia adalah harapan penduduk yang ada di dalam game untuk menghentikan kejahatan yang selama ini mengundang resah mereka.

Uniknya, sejak awal permainan, gamer akan sadar bahwa Stranger adalah tokoh yang sangat kuat, padahal beberapa kemampuannya belum bisa digunakan.




Grafisnya boleh dibilang masih mumpuni untuk platform mobile, bahkan cenderung cukup bagus. Versi mobile sendiri merupakan port murni dari versi Xbox, sementara untuk platform lain seperti PC, PlayStation 3, dan PlayStation Vita, game ini mendapatkan peningkatan dari segi visual, sehingga mendapatkan penambahan nama HD.


Kualitas grafis yang ditanamakan pada versi mobile-nya ini tidak memiliki masalah, seperti bug yang dapat mengganggu permainan. Bahkan, pemain juga diberikan pilihan pengaturan kualitas pada menu option, sehingga bisa dimainkan di hampir semua jenis perangkat.

Beralih ke gameplay, Oddworld: Stranger’s Wrath menyematkan konsep open-world, dan penerapannya sangat baik untuk kategori platform mobile. Ya, ruang gerak pemain tak dibatasi oleh sebuah misi, dan kota menjadi basis pemain untuk berinteraksi, mengatur perlengkapan, dan membuat kekacauan.

Tingkat kesulitan untuk setiap misi terbilang cukup mudah, dan pemain bebas menentukan cara penyelesaiannya.

 

Kami menguji game ini dengan tablet Asus Nexus 7 2013


Bagaimana dengan kontrolnya? Game ini menyediakan kontrol yang cukup banyak, dan mungkin akan menutupi sebagian layar jika tidak memainkannya dengan tablet.

Namun, fungsi yang dihadirkan justru membuat permainan lebih menarik, ditambah dengan penggunaan dua sudut pandang, orang pertama ala FPS dan orang ketiga ala game action.



 
Oddworld: Stranger’s Wrath adalah game mobile berkelas yang bisa Anda dapatkan dengan kocek sekitar Rp72.000. Untuk memainkannya, perangkat Anda harus menggunakan OS Android 4.0 ke atas. Keunggulan dari segi desain, kualitas grafis, dan gameplay menjadikannya sebuah game yang kami rekomendasikan untuk terpasang di gadget Anda.

Platform: PC, iOS, Android, PlayStation 3, PlayStation Vita
Developer: Oddworld Inhabitants Inc.
Update terakhir: 9 Januari 2015
Jenis: Action
Situs Resmi: http://www.oddworld.com/oddworldgames/strangers-wrath-mobile/

Terimah kasih telah berkunjung ke blog kami dan semoga article ini bermanfaat

Good Luck Dan tetimah kasih berkunjung ke blog : http://gaknyangkah.blogspot.com/

About MUSIC ZZ

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post