Select Menu
Powered by Blogger.

Entri Populer

Translate

» » » » asumsi Cewe Memilih Menjadi Lesbian
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post


Umumnya wanita biasanya memperoleh pengalaman seksual dengan sesama type satu atau 2 x dalam kehidupan mereka. Namun mereka tak berasumsi diri mereka lesbian, cuma mau tahu saja, ” tutur Suzi Godson, ahli sex serta jalinan di The Times serta penulis The Seks Book. Terdapat banyak hal yang mendasari kenapa wanita mau bereksperimen dengan wanita lain :



1. Untuk rasakan suatu hal yang berbeda


Hal semacam ini condong susah diterangkan lantaran kerapkali bukanlah ketertarikan seksual yang dirasa. Saat lihat wanita lain yang cantik, pandai, serta wangi, seperti apa ya terasa berdekatan dengan dia? Kenapa pria demikian terobsesi dengan payudara wanita? Apa yang dirasakannya waktu bersentuhan dengan titik peka wanita itu? Jika wanita dapat kagum pada keindahan badan wanita lain, tidakkah itu bermakna lebih gampang juga memberi serta rasakan sentuhannya?


2. Nyambung dengan cara emosional serta verbal


Pasti Anda ketahui bahwa pria kerapkali susah mengerti wanita. Oleh karenanya, uji coba dengan sesama wanita kerapkali pergi dari kekuatan wanita sama-sama mengerti bhs verbal mereka. Wanita dapat terbuka serta bicara sejujur-jujurnya. Tidakkah sesungguhnya ini kunci dari jalinan sex yang baik?


3. Menyembuhkan sakit hati


Saat baru berpisah dengan pasangannya, wanita pasti terus rasakan saat-saat horny. Terkecuali tengah tidak mempunyai pasangan (pria), wanita mungkin saja juga tengah tidak mau ikut serta dengan pria. Jadi, ia juga bakal coba mengerjakannya berbarengan sesama wanita, tak tahu itu rekan lama atau rekan yang baru di kenal. Bagaimanapun juga, dalam sex juga ada unsur kehangatan yang diperoleh hingga wanita terasa didampingi seorang yang berpihak kepadanya.


4. Lebih lembut

Wanita mempunyai bibir yang lebih lembut serta mencium dengan lembut juga. Hal semacam ini yang membedakan dengan pria. Saat terasa bernafsu, pria condong mencium terlampau “bersemangat”. Mereka juga senantiasa melibatkan air liur terlampau banyak waktu mencium.


5. Wanita lebih pandai sex oral

Pria kerapkali tidak paham mana sisi yang mengasyikkan untuk disentuh, terlebih di ruang vagina. Wanita, di pihak lain, pasti tahu hal semacam ini serta tahu bagaimanakah mengasyikkan wanita yang lain waktu bereksperimen dengan sex oral. Lagi juga, tak ada kumis yang baru dicukur hingga merasa kasar waktu menyentuh ruang itu.


6. Tak jorok

Wanita suka mengerjakannya ditempat yang bersih, dengan seprai yang baru ditukar. Saat mau buang angin, wanita pasti bakal keluar dari kamar atau sekurang-kurangnya menyingkir. Pria malah demikian sebaliknya, condong buang angin asal-asalan serta menganggapnya lucu.

Terimah kasih telah berkunjung ke blog kami dan semoga article ini bermanfaat

Good Luck Dan terima kasih berkunjung ke blog : http://gaknyangkah.blogspot.com

About MUSIC ZZ

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post