Select Menu
Powered by Blogger.

Entri Populer

Translate

» » » » Rahasia Cerita Di balik sejarah hari valentine
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post


Hari Valentine atau hari kasih sayang sudah tinggal menghitung hari. Kebanyakan orang di dunia ini pasti merayakan hari valentine. Kebiasaan pertukaran hadiah, coklat serta bunga juga tidak pernah dilupakan di hari kasih sayang ini.

Tetapi, terdapat banyak histori tentang Valentine yang sangatlah menarik buat kamu kenali. Berikut ada lima sejarah tentang hari valentine :


1. Sejarah Hari Valentine
Bln. Februari umumnya di kenal dengan bln. asmara serta ini dapat adalah hari dari St. Valentine yang jadikan kebiasaan oleh orang-orang romawi kuno.


2. Datang dari gereja katolik
Suatu legenda menyampaikan bahwa Valentine di siksa serta dipukuli lantaran membebaskan beberapa orang yang dipenjara Romawi, sampai pada akhirnya ia jatuh cinta pada seseorang gadis yang senantiasa mengunjunginya saat sebelum ia mati.


3. Asal Usul Hari Valentine
Hari Valentine dirayakan pada pertengahan bln. untuk memperingati hari kematian Valentine. Serta untuk menghormati St. Valentine. Serta pada tanggal 15 Februari bakal diselenggarakan festival Lupercalia yang disebut festival kesuburan untuk Fanus serta pendiri Roma.

4. Valentine day juga sebagai hari kasih sayang
Orang Prancis serta inggris meyakini bahwa tanggal 14 Februari adalah awal musim kawin burung. Dari situ mereka memikirkan bahwa hari valentine adalah hari yang paling romatis.

5. Kartu Valentine
Orang-orang di Amerika Serikat, Kanada, Prancis, Meksiko, Inggris, serta Australia bikin satu kebiasaan yakni kirim kartu valentine yang berisikan perkataan Selamat Valentine untuk orang yang disayang.

Terimah kasih telah berkunjung ke blog kami dan semoga article ini bermanfaat

Good Luck Dan terima kasih berkunjung ke blog : http://gaknyangkah.blogspot.com

About MUSIC ZZ

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post