Select Menu
Powered by Blogger.

Entri Populer

Translate

» » » Band Kotak Pengalaman Yang lucu
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

 Banyak pengalaman seru dialami Denny selama syuting Salah satunya ketika mengetahui sebuah fakta unik mengenai Tantri, Chua, dan Cella.

Band Kotak Pengalaman Yang lucu
Denny Sumargo ikut bermain dalam film "Rock n Love" yang bercerita tentang awal mula terbentuknya band Kotak, hingga bisa eksis lebih dari satu dekade.
Denny berperan sebagai Aldy, manajer Kotak. Sementara untuk karakter para personel dimainkan oleh tokoh aslinya, Tantri, Cella, dan Chua.

Berakting dengan para personel Kotak sangat berkesan bagi Denny. Meski mereka baru pertama kali main film, akting mereka sangat bagus, dan bisa cepat beradaptasi dengan cara kerja di lokasi syuting.

"Berangkat dari attitude mereka yang baik, disiplin yang dijaga, mereka bisa menghasilkan akting yang natural. Kalau saya bilang, mereka sudah sekelas aktor dan aktris profesional," puji Denny, saat dijumpai di Kuningan City, Jakarta Selatan, Senin (26/1).


"Ternyata mereka itu minum susu lho, setiap pagi," bebernya sambil tertawa. "Aneh aja. Dalam bayangan gue kan mereka itu anak rock, anak metal, yang gimana gitu. Eh, minumnya susu," imbuhnya terkekeh.

Secara karakter, Denny juga cukup kaget dengan pembawaan personel Kotak yang sangat santun. "Mereka itu komedian banget. Mereka suka bercanda, tidak kasar sama sekali secara fisik, tapi lebih ke bercandaan aja," tandas aktor 33 tahun itu.

Terimah kasih telah berkunjung ke blog kami dan semoga article ini bermanfaat

Good Luck Dan terima kasih berkunjung ke blog : http://gaknyangkah.blogspot.com

About MUSIC ZZ

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post