Select Menu
Powered by Blogger.

Entri Populer

Translate

» » Band Metal Yang Gk Pernah Mati Sepanjang Masa
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

1. Led Zeppelin
Band Metal Pertama yaitu adalah Led Zeppelin, mereka dianggap band metal pertama karena menonjolkan suara gitar yang keras dan berat. Led Zeppelin adalah band yang berasal dari Inggris mereka dibentuk pada bulang September 1968 ini menikmati kejayaannya di tahun 70.an. Namun sayangnya mereka memutuskan untuk membubarkan bandnya sejak drummer mereka meninggal dunia.

2. Black Sabbath
Band yang berasal dari  Inggris ini dia juga berperan sebagai pelopor band metal di dunia yaitu Black Sabbath yang didirikan oleh Ozzy Osburne (vokal), Tony lommi (gitar), Geezer Butler (bass) dan Bill Ward (drum). Band ini telah berkali-kali berganti personil hingga menyisakan lommi dalam formasi awal, saat ini Black Sabbath jarang terdengar namanya karena sedang vakum dari industri musik.

3. Metallica
Band yang satu ini tidak usah diragukan lagi eksistensinya karena band Metallica ini telah menjadi legendaris di panggung hiburan internasional. band yang didirikan di Los Angeles ini awalnya bernamaThe Young Of Metal Attack, namun berubah menjadi Metallica beberapa bulan kemudian.

4. Diamond Head
Band metal asal Stoubridge, Inggris ini dibentuk pada tahun 1976, dan di akui sebagai salah satu anggota terkemuka dari New Wave of British Heavy Metal. Selain itu, DIamond Head juga dianggap memiliki lagu terbaik dan vokalis terbaik.

5. Slayer
Kembali lagi pada tahun 1986, Reign In Blood, album ketiga dari band Slayer ini telah dianggap dari pengaruh yang merusak bagi Inggris sehingga perilisannya tertunda hingga enam bulan. Meskipun begitu mereka tidak melunak dengan usia, tetap saja dia adalah band metal legenda yang terbaik.

Nah, itu tadi adalah ulasan mengenai artikel tentang 5 band metal terbaik dan melegenda, semoga aja bermanfaat.

Terimah kasih telah berkunjung ke blog kami dan semoga article ini bermanfaat

Good Luck Dan tetimah kasih berkunjung ke blog : http://gaknyangkah.blogspot.com/

About MUSIC ZZ

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post