Select Menu
Powered by Blogger.

Entri Populer

Translate

» » » Cara Menilai Wanita Yang Menyukai Anda
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tanda-tanda bahwa wanita menyukai anda mungkin kita suka penasaran akan tanda-tandanya apakah wanita itu suka pada kita juga apa hanya kita aja yang suka pada dia, nah hal itu yang sering di jadikan pertanyaan. Oleh karena itu mungkin anggapan terhadap wanita yang sedang anda dekati bisa dilihat sikap dan body language wanita saat dia tertarik atau sudah merasa nyaman dengan pria.
Berikut adalah tanda wanita menyukai Anda :

  1. Senyuman
    Senyuman terkadang membuat pria salah tingkah saat wanita tersenyum, artinya wanita itu tertarik dengan anda, tidak peduli apapun topik yang sedang dibicarakan yang pasti ketika dia sering tersenyum saat berbiacara dengan anda itu tandanya dia menyukai Anda.
  2. Sentuhan
    Sentuhan kecil saat memegang pundak atau membersihkan celana Anda yang terkena dari rokok yang sedang anda hisap itu adalah sentuhan jujur bukan sentuhan nakal. Artinya dia sudah teratrik dan merasa nyaman saat dengan dengan Anda.
  3. Menggigit Bibir
    Menggigit Bibir adalah merupakan spontanitas saat seorang wanita merasa tertarik dengan lawan bicaranya. Hal ini juga menunjukan kalau dia ingin dicium oleh si pria yang sedang berbicara dengannya.
  4. Kontak Mata Langsung
    Kontak mata langsung adalah tanda bahwa wanita menyukai anda. Hal itu karena seberapa lama dan bosannya dia berbicara dengan Anda walaupun dengan bahasan pembicaraan yang santai. Jika wanita tetap melihat ke mata Anda maka dipastikan bahwa wanita itu sudah tertarik dengan Anda dan Menyukai Anda.
  5. Tertawa
    Jika wanita suka tertawa saat Anda membuat lelucon maka artinya itu Anda sedang diperhatikan olehnya. Dia merasa sangat tertarik saat anda membuat lelucon.
  6. Perhatian Penuh
    Jika dia sedang fokus terhadap Anda atau memperhatikan Anda sebagai pusat perhatiannya itu artinya bahwa wanita itu sudah tertarik dengan Anda dan menyukai Anda.
  7. Loyal Waktu
    Selalu ada pada saat Anda mengajaknya meminta bantuan, dan menemani saat nonton bioskop atau berpergian itu artinya dia ingin bertemu karena tertarik dengan Anda dan mulai menyukai Anda.
Terimah kasih telah berkunjung ke blog kami dan semoga article ini bermanfaat

Good Luck Dan tetimah kasih berkunjung ke blog : http://gaknyangkah.blogspot.com/

About MUSIC ZZ

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post