Select Menu
Powered by Blogger.

Entri Populer

Translate

» » Alasan Pria Takut ketemu Ortu Pacar
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

 Alasan pria tidak mau bertemu dengan orang tua pacar -Banyak sekali alasan yang dimiliki pria ketika dia tidak mau bertemu orang tua pasangannya. Bertemu orang tua pacar itu tidak semudah yang dibayakangkan karena mereka harus mempunyai keberanian dan mental yang kuat ketika mereka akan bertemu dengan orang tua pacar. Nah dibalik keberanian dan mental yang kuat ketika harus bertemu dengan orang tua pacar ada pula alasan mengapa pria tidak mau bertemu ortu pacar :



1. Masih belum mau serius
Ini adalah salah satu alasan utama kenapa seorang pria masih belum mau menemui orang tua pacarnya. Dia mungkin masih belum ingin serius pada hubungan tersebut, sehingga dia pun tidak mau menemui orang tua pacarnya.

2. Belum punya pekerjaan
Untuk menemui orang tua dari pacar, seorang pria membutuhkan kepercayaan diri yang besar. Apakah ini tentang kondisi finansial? Ya, bisa dikatakan demikian. Ketika seorang pria belum mendapatkan pekerjaan setelah lulus kuliah, dia mungkin akan merasa malu untuk menemui orang tua pacarnya.

3. Takut tidak disetujui
Seorang pria mungkin takut hubungannya tidak akan disetujui oleh orang tua pacarnya. Jadi, dia pun memutuskan untuk tidak menemui dulu orang tua dari pacarnya.

4. Hubungan masih baru
Karena hubungan asmara yang dijalani masih baru, sebagian pria mungkin berpikir untuk menunda bertemu orang tua pacarnya. Mereka melakukan itu hanya untuk berjaga-jaga kalau hubungan tersebut berakhir cepat, mereka tidak akan pusing menghadapi teror orang tua pacar mereka.

5. Berat di ongkos
Karena rumah pacar jauh, sebagian pria berpikir untuk menunda bertemu orang tua pacar mereka. Hal itu dikarenakan untuk melakukannya dibutuhkan ongkos tidak sedikit.

6. Pengecut
Jika alasannya bukan lima poin di atas, itu tandanya pria itu seorang pengecut. Dia bahkan sama sekali tidak memiliki keberanian untuk menghadapi orang tua pacarnya. Padahal jika dilihat dari pekerjaan dan penampilan, tidak ada masalah.

Good Luck Dan terima kasih berkunjung ke blog  http://gaknyangkah.blogspot.com

About MUSIC ZZ

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post