Select Menu
Powered by Blogger.

Entri Populer

Translate

» » » » Rahasia Tersembunyi Membuat Kulit Halus Dan Mulus
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

 Air penting bagi tubuh karena membantu menjaga kelembaban kulit.


Rahasia Tersembunyi Membuat Kulit Halus Dan Mulus

Kulit yang sehat akan membuat Anda tampil percaya diri. Sebaliknya, kulit yang tak terawat membuat penampilan Anda tak maksimal.

Berikut beberapa hal yang dapat Anda lakukan agar kulit tetap sehat dan terawat.

- Minum air putih
Air membantu membersihkan tubuh dari racun, polusi, dan limbah yang dapat membuat tubuh terlihat lemas dan lesu. Air putih lebih baik ketimbang minuman berkafein seperti kopi, teh, dan soda. Sebab, minuman berkafein akan menguras cairan penting dalam tubuh.
- Gunakan tabir surya
Terlalu lama terpapar matahari akan membuat kulit rusak. Sinar UV sangat berbahaya, dapat menyebabkan kanker kulit, penuaan dini, bintik-bintik penuaan, dan perubahan kulit lainnya. Gunakan tabir surya setiap kali beraktivitas di luar ruangan.

- Cuci wajah malam sebelum tidur
Tujuan mencuci wajah tak hanya menghapus make up yang menyumbat pori-pori, tapi juga menghilangkan bahan kimia yang menempel pada sisa-sisa make up. Jika tidak dibersihkan, sisa make up membuat kulit kusam. Polusi lingkungan, kuman, bakteri, dan minyak berlebih yang terakumulasi pada kulit pada siang hari, harus dibersihkan sehingga kulit bisa bernapas dan teremajakan.

- Berhenti merokok
Jika Anda seorang perokok, berhentilah mulai sekarang. Merokok merupakan faktor utama terjadinya kerutan pada kulit. Nikotin dalam asap rokok menyebabkan pembuluh darah kapiler mengerut, mengurangi sirkulasi oksigen dalam kulit yang diperlukan untuk kesehatan, pemeliharaan, dan pertumbuhan sel-sel kulit.

- Gunakan kosmetik sesuai jenis kulit
Tidak semua produk sesuai jenis kulit Anda. Salah pilih produk hanya akan menyebabkan masalah pada kulit. Apakah kulit Anda normal, berminyak, kering, atau kombinasi? Cari kosmetik yang sesuai dengan jenis kulit.

- Konsumsi makanan sehat
Makanan yang Anda makan akan berpengaruh terhadap kesehatan kulit. Jika Anda makan makanan berlemak, makanan cepat saji, dan banyak mengandung gula dan garam, itu semua akan berdampak negatif bagi kesehatan kulit. Sebaiknya konsumsi makanan yang mengandung banyak vitamin dan mineral, seperti sayuran dan buah-buahan.

- Cukup tidur
Di sekitar area mata akan timbul lingkaran 'mata panda' jika Anda kurang tidur. Lingkar bawah mata akan bengkak dan kusan. Kondisi kulit makin buruk jika timbul jerawat. (Ningtriasih/Multiculturalbeauty)

Terimah kasih telah berkunjung ke blog kami dan semoga article ini bermanfaat

Good Luck Dan tetimah kasih berkunjung ke blog : http://gaknyangkah.blogspot.com/

About MUSIC ZZ

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post