Select Menu
Powered by Blogger.

Entri Populer

Translate

» » » » Apakah Anda Benar-Benar Mencintai Hidup Anda
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

 Pernahkah Anda bertanya pada diri sendiri tentang tujuan hidup Anda dan untuk apa Anda bertahan hidup?


Apakah Anda Benar-Benar Mencintai Hidup Anda

Hidup yang seimbang yaitu ketika semua berjalan sesuai dengan rencana. Apa pun yang Anda harapkan dalam hidup bisa mengalir seperti air tanpa ada hambatan.

Namun tak semua orang merasakan kenikmatan hidup. Banyak dari mereka terjebak dan tidak memiliki petunjuk, apa yang harus dilakukan dalam hidup mereka.

Pertanyaan-pertanyaan ini mungkin bisa mengubah hidup Anda menjadi lebih baik.

1. Apa yang benar-benar saya cintai dalam hidup?
Anda pasti memiliki banyak hal yang disukai, seperti shopping, nonton di bioskop, olahraga, memasak, bermain musik dan hal lainnya. Anda harus tahu apa yang benar-benar Anda cintai dalam hidup.

Pikirkan tentang kegiatan yang membuat Anda merasa sangat bersemangat untuk melakukannya. Jika Anda sendiri tidak tahu apa yang Anda cintai, Anda akan susah untuk membawa hidup Anda. Bisa-bisa hidup Anda hanya sekedar melewati waktu, bukan untuk mengejar apa yang Anda cintai.

2. Sejauh ini, apa prestasi terbesar dalam hidup saya?
Ingat-ingat hal apa yang pernah Anda raih hingga membuat Anda bangga dan berhasil dalam hidup. Jika Anda tahu apa yang membuat Anda bangga, ini akan menjadikan kekuatan bagi Anda.

Pelajarilah cara bagaimana Anda bisa berhasil. Selain itu, buat daftar kegiatan, hobi, atau apa pun yang Anda lakukan sehingga Anda bisa menyelesaikannya dengan mudah.

3. Apa yang akan saya perjuangkan jika saya tahu tidak ada yang akan menilai saya?
Terkadang seseorang akan merasa putus asa jika apa yang dilakukan tidak dianggap atau tak ada yang melihat. Mereka akan beranggapan bahwa usaha mereka sia-sia.

Buat daftar segala sesuatu yang ingin Anda lakukan, bahkan mimpi terliar Anda sekalipun. Ini akan membantu Anda menemukan nilai-nilai terbesar dalam hidup Anda.

4. Apa yang akan saya pilih dan saya lakukan?
Anda mungkin mempunyai keyakinan jika Anda akan berhasil. Jika iya, tanyakan kepada diri sendiri, orang seperti apa Anda, berapa banyak uang yang akan Anda habiskan dan dimana Anda akan tinggal.

Pertanyaan ini memungkinkan Anda untuk menyadari siapa Anda sebenarnya. Dengan menyelaraskan ini Anda dapat mulai bekerja menuju kehidupan yang Anda inginkan. Ingat, Anda tidak akan memiliki keinginan jika Anda tidak memiliki kemampuan untuk memenuhinya.

5. Apa yang akan saya lakukan jika saya punya satu miliar dolar?
Siapa yang tak bahagia jika mempunyai banyak uang. Dengan uang, seseorang bisa melakukan 'apa saja' yang mereka inginkan.

Buat rencana atau mimpi yang benar-benar mebuat Anda senang dengan uang tersebut, apakah membeli rumah, keliling dunia atau memberikannya kepada keluarga.

Pertanyaan ini akan membantu Anda untuk berpikir tanpa keterbatasan, sehingga Anda dapat menemukan apa yang Anda ingin lakukan.

6. Siapa yang paling saya kagumi di dunia?
Semua orang pasti memiliki idola atau seseorang yang Anda kagumi. Pikirkan siapa orang yang benar-benar menginspirasi Anda di dunia ini? Jika ada, mengapa Anda mengaguminya? Ketahuilah bahwa Anda mengagumi seseorang karena mereka memiliki kualitas yang sama dengan Anda.

Meluangkan waktu untuk menjawab pertanyaan ini akan membantu  mengubah hidup Anda. Ini juga akan memberikan kekuatan, nilai-nilai, keinginan, dan motivasi dalam hidup Anda sehingga lebih berbahagia.

Selain itu, menemukan kebijaksanaan dalam diri melalui pengetahuan akan memastikan bahwa hidup Anda jauh lebih berharga dan bermakna. (Ningtriasih / tinybuddha.com)

Terimah kasih telah berkunjung ke blog kami dan semoga article ini bermanfaat

Good Luck Dan tetimah kasih berkunjung ke blog : http://gaknyangkah.blogspot.com/

About MUSIC ZZ

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post