Select Menu
Powered by Blogger.

Entri Populer

Translate

» » » Inilah Aplikasi Musik Android Yang Aneh Dan Unik
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

 PLAYER sendiri akan bekerja dengan menganalisa musik favorit anda dan kemudian akan menerjemahkan musik favorit anda tersebut kedalam sebuah bentuk chord, kunci nada dan struktur dari lagu tersebut.


Inilah Aplikasi Musik Android Yang Aneh Dan Unik

Musik sepertinya sudah menjadi hal yang tidak bisa dilepaskan dari kehidupan manusia. Anda yang menyukai musik pun pasti juga ingin menguasai salah satu alat musik yang ada saat ini.
Beberapa alat musik yang saat ini tersedia pun macamnya cukup banyak. Umumnya alat musik yang sedang populer untuk dipelajari adalah Gitar, Drum, Bass, Piano, dll.

Namun untuk bisa mempelajari alat musik atau hanya ingin sekedar belajar mengiringi sebuah musik favorit anda sudah tidak sulit lagi. Sebuah aplikasi bernama PLAYER akan membantu anda.

Aplikasi untuk platform iOS ini tersedia gratis di App Store.
Tentu saja anda bisa dengan mudah memainkan musik favorit anda tersebut dennga instrumen musik yang sesuai seperti gitar.

Tampilan dari aplikasi PLAYER ini sangat menarik dan tidak membingungkan. Bahkan chord musik dan struktur dari sebuah musik bisa ditampilkan dengan sangat baik tanpa ada kendala.
Aplikasi ini akan menunjukan chord musik favorit anda ketika musik juga anda putar di perangkat iOS anda. Tentu saja anda bisa langsung belajar memetik gitar sambil diiringi oleh musik asli tersebut.

Aplikasi ini sendiri tidak hanya menunjukan untuk bermain di instrumen gitar saja, namun juga instrumen lain seperti piano dan ukulele.

Terimah kasih telah berkunjung ke blog kami dan semoga article ini bermanfaat

Good Luck Dan tetimah kasih berkunjung ke blog : http://gaknyangkah.blogspot.com/

About MUSIC ZZ

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post