Select Menu
Powered by Blogger.

Entri Populer

Translate

» » » Fakta Bukti Penampakan Adanya Putri Duyung
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

6 Bukti Foto Penampakan dari Putri Duyung -Putri duyung ternyata ada keberadaan nya, ini tidaklah hanya mitos ini bisa dibuktikan dengan penemuan-penemuan yang Animal Planet temui pada waktu mereka sedang bereksperimen ke suatu tempat. tapi itu balik lagi ke diri anda masing-masing itu asli atau bohongan, meski begitu badan kelautan Amerika atau biasa dikenal NOAA menampakan bukti-bukti tersebut.
Coba anda simak dan perhatikan baik-baik tentang foto penampakan putri duyung berikut ini :



Ini adalah foto dari hasil rekaman video pada saat penyulingan minyak yang sedang melakukan eksplorasi di laut dalam. Tiba-tiba saja seekor ikan mendapat serangan tombak dari makhluk tidak dikenal.


Kemudian ada sekelebat bayangan meluncur cepat melewati kamera. Banyak yang menduga ikan tersebut sedang diburu oleh sorang putri duyung, dan bayangan sekelebat itu menambah bukti kuat dari asumsi tersebut.

Saat kapal selam sedang berada di dasar laut, tiba-tiba mereka menabrak sesuatu. Alangkah terkejutnya mereka ketika melihat sesosok makhluk tersebut yang menunjukan tangan manusia yang bersirip.


Foto tersebut kemudian diperjelas. Dan, ternyata tangan itu memiliki bentuk yang sama dengan manusia normal. Hanya saja memiliki sirip di setiap sela jari, selain itu kuku dari makhluk yang diduga manusia duyung ini pun terlihat lebih runcing


Dan seketika itu, para awak kapal selam mengalami kejadian yang tak terlupakan. Pasalnya, manusia misterius itu menampakkan wajahnya. Entah berjenis pria atau wanita, yang jelas makhluk itu terlihat menyeramkan.

Ternyata makhluk misterius ini tidaklah hanya menampakan diri ketika dia sedang berada di dasar laut. Tetapi merka juga bisa muncul dipermukaan air seperti yang terlihat pada gambar diatas, dua orang penjaga pantai berhasil merekam sesosok makhluk yang aneh.

Terimah kasih telah berkunjung ke blog kami dan semoga article ini bermanfaat

Good Luck Dan tetimah kasih berkunjung ke blog : http://gaknyangkah.blogspot.com/

About MUSIC ZZ

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post