Select Menu
Powered by Blogger.

Entri Populer

Translate

» » » Cara Dan Tips Untuk Selingkuh Yang Paling Aman
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

10 Tips Selingkuh Paling Aman -Selingkuh adalah hal yang biasa saat seseorang sudah merasakan pada titik kejenuhannya, karena tidak semua pasangan akan terus bahagia. Pasti dia merasakan saat-saat dimana dia sedang galau, sedih, lalu jenuh. Dan terpikirlah dibenak mereka untuk berusaha mencari pria/wanita untuk dijadikan selingkuhannya. Tapi selingkuh itu tidak mudah loh, agar selingkuh anda tidak diketahui oleh pasangan anda maka anda harus mengetahui dulu cara selingkuh yang aman. Nah, disini saya akan menjelaskan dan memberi 10 Tips dan Cara Selingkuh Paling Aman.
Berikut adalah tipsnya :

10 tips Selingkuh Paling Aman
1. Pertama jangan memasukan nama selingkuhan anda ke dalam kontak hp anda, karena itu akan membuat pasangan anda curiga, cukup dihapalkan saja nomor teleponnya yang bisa dihubungi.

2. Hapus segera sms dari selingkuhan anda begitu anda menerima sms karena bahaya banget kalau tidak segera dihapus, kalo pacar anda suatu saat buka hp anda ternyata itu sms belum dihapus bakal bahaya itu, perang dunia pun akan terjadi. hehe

3. Kalo anda sedang bersama pacar anda dan ketika itu anda menerima telepon dari selingkuhan anda jangan panik, biasa saja, agar pacar anda tidak curiga.

4. Jangan selingkuhan sama yang kenal sama pacar anda karena itu bahaya sekali, karena kalau ternyata pacar dan selingkuhan anda saling kenal atau pernah kenal, maka selingkuhan kita pasti punya beban tersendiri, bisa bisa selingkuhan anda merasa bersalah karena telah merebut pacarnya.

5. Jujur ke selingkuhan kalau kamu punya pacar, karena ini adalah hal pertama yang harus kita lakukan, jadi dia tidak bakal nuntut kita macem-macem. Kalau dia tidak mau menerima keadaan kita yang sudah  mempunyai  pacar maka berarti dia tidak mau jadi selingkuhanmu.

6. Jangan terlalu mengenal keluarganya, karena kalau anda mengenal keluarganya dan teman dekatnya tidak menutup kemungkinan teman atau saudaranya kenal sama pacar dia yang asli, kalau anda diaduin gimana ? bahaya kan bisa selesai sudah deh hubungan anda.

7. Prioritas yang harus diperhatikan dan yang paling utama tetap pacar, karena biar pun anda mempunyai selingkuhan. Jangan sampai hubungan yang kalian lebih dulu dan lebih lama bisa buyar karena selingkuhan, apalagi kalo selingkuhan cuma untuk have fun aja.

8. jangan hangout di tempat yang sama, ini hal yang paling penting, karena siapa tau saja pelayan atau tuka parkir di sana mengenali kita, terus kalau suatu saat nanti dia melihat kita ke sana dengan orang yang berbeda bisa jadi pertanyaan orang banyak tuh. bisa saja anda ketahuan berselingkuh oleh pasangan anda.

9. Kompromian dulu ketika anda mau berdekatan sama pacar anda, sebaiknya sms selingkuhan anda agar dia tidak sms atau telpon kita, dengan begitu kan kita tidak harus bingung dan dia pun akan mengerti kenapa kita tidak bisa jawab telpon dan smsnya.

10. Mempunyai panggilan sayang yang sama, karena ini mencegah ketika anda sedang smsan sama selingkuhan anda lalu anda salah kirim maka anggap saja itu sms buat pacar anda jangan bilang itu salah kirim
karena bahaya hubungan anda bisa selesai sampai disitu. Dan hal ini juga dapat mencegah agar anda tidak kaku dan tidak salah nyebut ketika anda sedang bertemu atau kencan.

Terimah kasih telah berkunjung ke blog kami dan semoga article ini bermanfaat

Good Luck Dan tetimah kasih berkunjung ke blog : http://gaknyangkah.blogspot.com/

About MUSIC ZZ

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post