Select Menu
Powered by Blogger.

Entri Populer

Translate

» » » Inilah ES Serut Unik Ala Kamo Kuma
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Makanan-makanan di sini merupakan fusion dari berbagai negara Asia, namun yang terkenal di Kamo Kuma ini adalah cake dan dessert, seperti yoghurt, cupcake, dan yang unik Kamocktail


Di daerah Sunter, Jakarta Utara, semakin mudah menemukan tempat-tempat hangout baru yang menjual makanan dan dessert yang unik. Salah satunya adalah Kamo Kuma. Namun bedanya makanan dan dessert yang dijual di sini merupakan makanan sehat yang dibuat dari bahan-bahan segar, Penasaran? Yuk ke Kamo Kuma!

Kamo Kuma ini dijalani oleh dua orang, Tika dan Sigit, yang awalnya memulai bisnis secara online menjual kue-kue dan hidangan pencuci mulut lainnya. Karena banyaknya permintaan dari pembeli akhirnya mereka memutuskan untuk mendirikan sebuah bistro yang bertema keluarga, menyenangkan dan terkesan lucu. Hingga lahirlah Kamo Kuma yang berarti "Bebek dan Beruang".

Bistro Kamo Kuma ada di daerah Sunter, tepatnya Ruko Puri Mutiara BG12, yaitu di belakang Food Centrum di Jalan Griya Utama.

kompas.com/Callista.o.Lembing Bistro Cafe Kamo Kuma
Kamocktail merupakan dessert yang di dalamnya terdapat pearl, jelly, es krim, buah, es serut, dan disiram sirup. Kamo Kuma membuat dessert ini dengan tampilan menarik, rasa yang enak, dan sehat.

Sirup Kamocktail ini diletakkan di dalam sebuah tabung. Sehingga Anda yang menyukai hidangan manis dapat menuangkan sirup seluruhnya. Sebaliknya, jika Anda kurang suka manis maka Anda bisa memasukannya hanya sedikit saja. Rasa manis dan asam meledak di mulut. Menu-menu yang ada di bistro ini dibuat dari bahan-bahan segar dan alami.

 Terimah kasih telah berkunjung ke blog kami dan semoga article ini bermanfaat

Good Luck Dan terima kasih berkunjung ke blog : http://gaknyangkah.blogspot.com

About MUSIC ZZ

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post