Select Menu
Powered by Blogger.

Entri Populer

Translate

» » » Inilah Foto nyata hewan purba monster Loch Ness
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Sayembara tersebut merupakan kompetisi tahunan penampakan monster Loch Ness terbaik, yang diselenggarakan oleh perusahaan judi terbesar di Inggris, William Hill.

Inilah Foto nyata hewan purba monster Loch Ness
Seorang pemuda dari Swedia memenangkan hadiah uang untuk sebuah gambar yang diduga monster Loch Ness atau Nessie, yang diambilnya melalui aplikasi Google Earth.

Bjarne Sj dari Stockholm melihat apa yang nampak seperti obyek panjang dan tipis mengapung di atas air melalui Google Earth, lebih dari 1.300 kilometer jauhnya dari Skotlandia, tempat di mana makhluk itu diduga hidup. Gambar tersebut diambil dari atas, di sisi selatan danau Loch Ness.
Hasil screenshot dari Google Earth itu memenangkan sayembara berusia 52 tahun dengan hadiah berupa uang sebesar US$ 3.000 (Rp 37 juta).


"Aku sangat senang bisa memenangkan hadiah ini. Aku memang tertarik dengan segala yang berkaitan dengan Nessie dan sejarah Loch Ness," kata pemuda yang bekerja sebagai system administrator ini.

Inilah Foto nyata hewan purba monster Loch Ness

"Aku menemukan gambar tersebut secara tidak sengaja. Aku sedang membaca tentang Nessie dan Loch Ness di internet. Kemudian aku berpikir untuk mencari tahu apa ada yang bisa dilihat dari atas. Dan ternyata aku menemukan gambar yang diduga monster tersebut."

Bjarne mengaku belum pernah ke Skotlandia dan kesempatan memenangkan hadiah ini merupakan mimpinya untuk mengunjungi danau Loch Ness.

Selama beberapa dekade terakhir, banyak sekali penampakan yang diduga adalah monster Loch Ness.

Terimah kasih telah berkunjung ke blog kami dan semoga article ini bermanfaat

Good Luck Dan terima kasih berkunjung ke blog : http://gaknyangkah.blogspot.com

About MUSIC ZZ

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post