Select Menu
Powered by Blogger.

Entri Populer

Translate

» » » Jangan Bicara Tentang Cinta Jika Tidak Tau Fakta Fakta Cinta
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

5 Fakta Menarik Tentang Jatuh Cintah - Jatuh Cinta adalah suatu hal yang sangat sekali tidak diduga dan sulit untuk dipercaya. Karena jatuh cinta entah datang dari mana dan datang dengan sendirinya. Jatuh cinta adalah awal mulanya kita mulai merasa menyayangi dan mencintai seseorang yang kita kagumi.
Berikut adalah 5 Fakta Menarik Tentang Jatuh Cinta :

5 Fakta Menarik Tentang Jatuh Cintah


1. Cinta Membuat Anda Bodoh
Study Universitas Leiden Belanda mengatakan dan telah membuktikan bahwa pernyataan tentang cinta yang membuat bodoh itu benar. Karena orang yang sedang jatuh cinta tidak dapat melakukan konsentrasi dengan baik, dia hanya memikirkan pasangannya saja. Hal itu membuat anda tidak fokus untuk mengerjakan sesuatu pekerjaan yang semestinya dikerjakan dengan cepat malah menjadi berantakan.

2. Cinta Membutakan Anda
Peryataan ini dibuktikan oleh hasil penelitian dari Albert Einstein College Of Medicine di AS. Penelitian tersebut menemukan bahwa syaraf syaraf orang yang jatuh cinta seperti terkena zat adiktif seperti narkoba.

3. Cinta Membuat Anda Lebih Kuat
Cinta membuat anda lebih kuat, kenapa ? karena jika anda sedang sakit, maka obat yang paling ampuh dan kuat untuk menghilangkan rasa sakit tersebut yaitu dengan jatuh cinta, karena saat anda sedang jatuh cinta maka otak akan mengeluarkan hormon yang akan mengurangi rasa sakit, tidak perlu operasi dan hanya berpegangan tangan rasa sakit tersebut akan hilang.

4. Cinta Membuat Pria Berjalan Lebih Lamban
Hal aneh berikutnya adalah pria akan berjalan menyesuaikan diri dengan pasangannya, hal yang berbeda yang dilakukan jika berjalan dengan teman perempuan mereka. karena dengan begini pria membuktikan bahwa dia benar benar menyukai pasangannya.

5. Cinta Bikin Anda Buta
Cita itu buta, mungkin pernyataan itu benar, karena orang yang sedang jatuh cinta tidak akan melihat apakah pasanganya menarik atau tidak. Padahal orang berpendapat bahwa pasanganya tidak cocok untuk dia tetapi dia tetap saja dan tidak menghiraukan pembicaraannya. Mangkannya banya orang yang bilang cinta itu buta,
bukan tidak mampu melihat namun otaknya sudah dipenuhi dengan hal-hal yang mungkin tidak bisa di rasionalkan.

Kata kunci artikel :
5 Fakta Menarik Tentang Jatuh Cintah,fakta tentang jatuh cinta,fakta unik tentang jatuh cinta,5 Fakta Menarik Tentang Jatuh Cinta Yang Wajib Diketahui,fakta tentang laki-laki jatuh cinta,fakta cowok jatuh cinta,fakta cewek yang jatuh cinta.

Terimah kasih telah berkunjung ke blog kami dan semoga article ini bermanfaat

Good Luck Dan tetimah kasih berkunjung ke blog : http://gaknyangkah.blogspot.com/

About MUSIC ZZ

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post