Select Menu
Powered by Blogger.

Entri Populer

Translate

» » 10 Tangga Lagu Paling Sedih Dan Mengharukan
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

10 Lagu LDR Paling Romantis dan Terkesan -LDR atau kepanjangannya Long Distance Relationship atau biasa disebut dengan hubungan jarak jauh pasti sudah tidak asing lagi dengan kata-kata tersebut. Banyak sekali yang mengeluh bahwa hubungan ini amat sulit sekali untuk dijalani. Jelas saja, karena seseorang yang amat kita cintai dan sayangi dan yang kita inginkan kehadirannya disamping kita malah mereka berada jauh ratusan kilometer dari tempat kita berada. Mungkin disaat kita jenuh dan teringat tentang orang yang berada jauh disana sangatlah sedih karena kita tidak bisa bertemu secara langsung, karena dengan jarak yang sangat jauh Berikut ini adalah lagu yang cocok untuk didengarkan bagi orang yang sedang menjalani LDR atau hubungan jarak jauh karena dengan lagu ini anda bisa menjadikannya ungkapan rasa rindu  yang terdalam bagi sang kekasih :





1. Jet Lag
Jet lag adalah salah satu dari 10 lagu yang mengesankan dan romantis bagi orang yang sedang merasakan LDR karena di dalam lagu ini menjlaskan dan mengungkapan perasaan dua hati insan
manusia yang terpisahkan oleh jarak dan waktu karena perbedaan negara, dan tempat mereka tinggal.
Lagu duet Simple Plan dan Natasha Bedingfield ini sudah jelas menjadi pilihan utama bagi siapa saja yang sedang berada dalam hubungan jarak jauh ini. Liriknya yang lugas benar-benar sesuai dengan isi hati dua sejoli yang sedang dipisahkan jarak dan juga waktu

2. Lagu Rindu
Lagu Rindu yang dipopulerkan oleh kersipatih ini adalah lagu yang termasuk kedalam 10 lagu yang mengesankan dan romantis agi orang yang sedang LDR. Karena lagu ini mengungkapkan rasa rindu kepada sang kekasih lewat jutaan bintang di malam hari

3. Leaving On A Jet Plane
Terpisah jarak dan waktu tidak selalu berarti perpisahan pada suatu hubungan. Nyatanya banyak sekali pasangan yang mampu bertahan dengan hubungan jarak jauh ini. Rasa percaya menjadi hal terpenting dalam hubungan ini.
Lagu yang dinyanyikan oleh Chantal Kreviazuk ini pesannya sangat mengena. Lagu ini meminta si dia tetap setia meski hubungan terpisah jarak yang jauh.

4. Untukku
Lagu ini mengisahkan dua sejoli yang terpisah atau sedang dalam hubungan jarak jauh. Liriknya yang syahdu yang mengungkapkan bahwa si pasangan percaya hati kecilnya bahwa si dia takkan berpaling benar-benar akan menyampaikan pesan Anda.
Lagu ini dulunya dibawakan oleh Alm. Chrisye, namun dinyanyikan kembali oleh Kahitna dengan versi yang tidak kalah romantisnya. Walaupun keujung dunia dan tujuh samudera sang kekasih akan selalu menanti dan menunggu.

5. Love Song
Lagu yang dinyanyikan 311 dan juga Adele ini memang benar-benar mengungkapkan isi hati para pasangan yang sedang LDR. Liriknya "However far away, I will always love you" menyatakan bahwa seberapa jauh jarak dengan kekasih dia akan selalu menanti kekasihnya.
Lagu yang juga menjadi soundtrack film 50 First Dates ini benar-benar easy listening dan juga sarat makna bagi para pasangan yang terpisah ribuan kilometer dari yang terkasih.

6. Dear God
Dear god adalah lagu yang dinyanyikan oleh Avenged Sevenfold ini sangatlah cocok bagi orang yang sedang merasakan hubungan jarak jauh, karena lagu dear god ini berisikan doa dari sang penyanyi yang ingin agar tuhan senantiasa melindungi si kekasihnya saat ia tidak ada
disampingnya.

7. Denting
Denting adalah lagu yang dinyanyikan oleh Melly Goeslaw sangat cocok didengarkan oleh telinga anda sendiri agar merenungkan rasa rindu akan si dia yang jauh dengan anda.

8. Here Without You
Here Without You adalah lagu yang dipopulerkan oleh 3 Doors Down, lagu ini mengisahkan bahwa anda akan selalu memikirkan kekasih yang jauh di belahan bumi lain setiap waktunya.

9. Lagu yang satu ini sepertinya menjadi lagu wajib bagi para pasangan yang sedang LDR di Indonesia. Lagu yang dibawakan oleh grup band Seventeen ini bisa jadi pengingat bagi para pasangan untuk selalu menjaga hati.
Lagu yang satu ini juga mengingatkan kepada Anda agar menjaga hati dan kepercayaan selama jauh dari pasangan. Sang kekasih akan selalu menunggu dan mencintai kekasihnya yang jauh sampai kapanpun juga.

10.Right Here Waiting
Lagu yang dinyanyikan oleh Richard Marx ini mengishkan dua sejoa yang terpisah oleh jarak dan waktu. Liriknya dan musiknya juga sangatla romantis sekali dan membuat orang akan terlarut dalam rasa rindu.

Nah, itulah 10 Lagu LDR Paling Romantis dan Sedih. Meskipun pasangan anda jauh disana LDR dengan anda maka menurut saya jika si dia menyayangi anda dan tulus pada anda maka dia juga akan sebaliknya dan kunci hubungan jarak jauh ini yaitu KEJUJURAN dan KEPERCAYAAN :)

Terimah kasih telah berkunjung ke blog kami dan semoga article ini bermanfaat

Good Luck Dan tetimah kasih berkunjung ke blog : http://gaknyangkah.blogspot.com/

About MUSIC ZZ

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post