Select Menu
Powered by Blogger.

Entri Populer

Translate

» » » Perbedaan Antara Wanita dan Pria yang belum banyak terungkap
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

10 Fakta Unik Tentang Perbedaan Wanita dan Pria - Perbedaan fakta wanita dan pria tidak akan pernah ada habisnya, mulai dari fisik, kemampuan, dan ada banyak lagi perbedaan-perbedaan pria dan wanita dalam hal lain, termasuk sikap, bahasa tubuh, dan sebagainya. Banyak sekali perbedaan yang dimilik oleh dua insan yang berbeda ini yaitu pria dan wanita, tetapi semuanya bukan berarti salah satu lebih baik dari yang lain, karena dari perbedaan ini maka mereka akan saling melengkapi.

Berikut adalah 10 Fakta Unik Tentang Perbedaan Pria dan Wanita :

10 Fakta Unik Tentang Perbedaan Wanita dan Pria


1. Fakta yang pertama yaitu ketika wanita menguap, maka dia akan menutup mulutnya dengan telapak tangan yang terbuka, beda dengan pria dia akan menutup mulutnya dengan tangan yang mengepal. Kalo tidak percaya coba perhatikan ketika teman anda sedang menguap.

2. Fakta yang kedua yaitu wanita ketika dia akan melepaskan kaos nya atau pakaiannya makan dia akan menarik ujung bawah ke atas, sedangkan pria melepas kaosnya dengan cara menarik bagian punggung ke arah atas.

3. Fakta yang ketiga yaitu ketika seorang wanita dipanggil maka wanita itu akan menolehkan wajahnya saja, sedangkan pria akan memutar seluruh tubuhnya.

4. Fakta yang keempat yaitu wanita akan sering merasakan tidak nyaman saat tangan mereka tidak menyentuh atau memegang apapun. Karena itu wanita harus selalu memegang sesuatu di tangannya, entah itu handphone, buku, atau menggandeng seseoranng.

5. Fakta yang kelima yaitu saat menuruni jalan yang mengarah ke bawah, wanita lebih sering berjalan dengan arah menyamping

6. Fakta yang keenam yaiut Wanita tidak akan berbicara pada bagian intimnya, dan tidak akan memberi nama ( nama paling umum adalah Miss V ). Sedangkan pria, mereka akan mengajak ngobrol bagian intimnya sekaligus diberi nama ( jika tidak percaya, tanyakan pada siapapun pria yang Anda kenal )

7. Fakta yang ketujuh yaitu ketika seorang wanita berjalan tanpa alas kaki di jalan yang panas, maka wanita lebih sering berjinjit, sedangkan pria lebih suka menumpu pada tumitnya.

8. Fakta yang kedelapan yaitu wanita tidak akan mengangkang saat duduk di kursi.

9. Fakta yang kesembilan yaitu wanita lebih sering menutup telinga dengan salah satu jari, sedangkan pria akan menggunakan telapak tanganya untuk menutup telinga.

10. Fakta yang kesepuluh yaitu ketika diminta untuk menunjukan tangan, pria akan menunjukan telapak tangannya, sedangkan wanita lebih suka menunjukan punggung tangannya.




Nah, itulah 10 Fakta Unik Tentang Perbedaan Wanita dan Pria, semoga aja anda bisa saling melengkapi agar menjadi yang sempurna :)
Baca juga artikel tentang 5 Alasan Unik Mengapa Wanita Bisa Hidup Lebih Lama daripada Pria

Terimah kasih telah berkunjung ke blog kami dan semoga article ini bermanfaat

Good Luck Dan tetimah kasih berkunjung ke blog : http://gaknyangkah.blogspot.com/

About MUSIC ZZ

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post