Select Menu
Powered by Blogger.

Entri Populer

Translate

» » » Jangan Melebihkan cinta Kita Selain Ke Allah SWT
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Jika cinta pada Allah SWT, tidak akan ada kekecewaan sedikit pun.


Jangan Melebihkan cinta Kita Selain Ke Allah SWT

Fans Barcelona, Nisa Sinaga mengaku, meskipun kerap menonton pertandingan Barcelona dinihari, ia selalu menyempatkan diri untuk salat tahajud.

Demi kemenangan Barcelona dan juga agar dia merasakan kedekatan dengan Allah SWT. Nisa beranggapan, jika ia begitu cinta dengan Barcelona, maka ia harus lebih cinta dengan Allah SWT.

Kata Nisa, manusia boleh saja cinta kepada siapa saja. Namun rasa cinta itu tidak boleh melewati rasa cinta kepada Allah SWT. Karena  baginya , jika cinta kepada manusia akan ada kekecewaan.  j

"Maka dari itu manusia harus lebih cinta pada Allah SWT. Karena lebih banyak untungnya. Daripada cinta pada manusia yang terkadang membuat kita kecewa, galau, pusing dan menangis," katanya.
Intinya, kata Nisa, jika ia salat tahajud dan nonton Barcelona, ia mendapatkan kesenangan yang tiada tara. Ia memiliki kesenangan dalam hati. Apalagi jika ditambah dengan menangnya Barcelona. Hatinya pun bertambah senang.

Mahasiswi Unimed ini juga kerap tidur di kampus, jika tidak tidur karena Barcelona, Musollah menjadi tempat favoritenya untuk tidur."Biasanya habis salat dhuha, aku tidur. Ya pesan aku untuk semoga orang, boleh saja cinta pada manusia. Tetapi kecintaan pada Allah SWT harus lebih besar. Karena tidak akan kecewa malah akan banyak untungnya," tandasnya.

Terimah kasih telah berkunjung ke blog kami dan semoga article ini bermanfaat

Good Luck Dan tetimah kasih berkunjung ke blog : http://gaknyangkah.blogspot.com/

About MUSIC ZZ

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post