Select Menu
Powered by Blogger.

Entri Populer

Translate

» » » Di Atas Meja Secangkir Kopi Dan Kata-Kata Cintaku
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

 Menghargai proses pembuatan kopi yang sempurna dan tahu cara menikmati kopi terbaik.




Film Filosofi Kopi yang diadaptasi dari karya novel penulis Dewi Lestari ini mendapat dukungan dari TORABIKA. Film yang bercerita tentang perjalanan hidup, tetapi juga membuka wawasan baru untuk melihat kopi Indonesia dalam cerita yang menarik.

TORABIKA menganggap film Filosopi Kopi the Movie ini juga mempunyai misi untuk memberikan edukasi tentang kopi kepada masyarakat Indonesia.

“Dengan kesamaan visi, yaitu bersama-sama ingin memberikan edukasi tentang kopi untuk masyarakat, TORABIKA mendukung penuh film Filosofi Kopi the Movie,” kata Adrian Wiryawan selaku Brand Manager TORABIKA. “Semangat dan komitmen TORABIKA ini juga didukung oleh cerita berkualitas dari novel Filosofi Kopi karya Dewi Lestari yang memang selalu mempunyai novel berkualitas,” paparnya.

Film Filosofi Kopi the Movie ini disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko dengan menampilkan pemenang aktor terbaik di Piala Citra Festival Film Indonesia (FFI) 2014, Chicco Jerikho, Rio Dewanto, Julie Estelle, serta Jajang C Noer dan Slamet Rahardjo. Selanjutnya, untuk soundtrack film pun ditangani Glen Fredly yang berkolaborasi dengan Maliq & dEssential.

“Dengan pemain dan pendukung film yang berkualitas serta kekuatan cerita yang menarik, kami percaya film ini dapat menjadi alternatif hiburan film yang berbeda yang layak ditonton oleh masyarakat Indonesia, khususnya pencinta film Tanah Air,” ujar Adrian Wiryawan dalam rilis yang diterima KORAN SINDO.

Melalui film Filosofi Kopi the Movie, TORABIKA juga menjadi merek kopi pertama yang mendukung pembuatan film Indonesia pertama yang integrated , dengan program 1st User Generated Movie atau produser digital yang diluncurkan pada pertengahan 2014.

Dwi nur ratnaningsih


Terimah kasih telah berkunjung ke blog kami dan semoga article ini bermanfaat

Good Luck Dan tetimah kasih berkunjung ke blog : http://gaknyangkah.blogspot.com/

About MUSIC ZZ

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post