Select Menu
Powered by Blogger.

Entri Populer

Translate

» » » » » Oh Iriana Kekasih Ronaldo (Real MAdrid)
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

 Hubungan Irina-Aveiro memang tak bagus. Kala ibunda Ronaldo itu berada di Madrid, Irina memilih tinggal di hotel daripada bermalam bersama ibunda kekasihnya itu.


Oh Iriana Kekasih Ronaldo (Real MAdrid)

Setelah sempat membantah kabar putusnya Cristiano Ronaldo dan Irina Shayk, perwakilan Irina membenarkan kisah cinta kedua insan itu sudah berakhir.
"Kami bisa menginformasikan Irina Shayk sudah tak lagi bersama Cristiano Ronaldo," kata perwakilan Irina di New York Post.

Penyebab putusnya jalinan asmara dua sosok beken selama lima tahun itu pun ramai diperbicangkan. Berita yang ditulis koran Portugal, Correiro de Manha, menyebutkan ibunda Ronaldo, Dolores Aveiro, dan adik Ronaldo berada di balik putusnya Ronaldo-Irina.

Hal itu dipicu keengganan aktris pemeran Megara di film Hercules itu untuk menghadiri acara ulang tahun ibunda Ronaldo di malam tahun baru lalu.

"Irina protes kepada Ronaldo yang lebih memilih bersama ibunya. Tetapi, tentu saja, hal itu hanya pemicu kecil karena keduanya memang sudah jarang terlihat bersama beberapa bulan terakhir," kata sumber koran itu.


"Dolores menilai Irina tidak akan jadi istri yang baik buat Ronaldo, begitu pula jadi ibu yang baik untuk cucunya. Sementara buat Irina, hal seperti itu bukanlah prioritas," imbuh sumber lain yang dikutip Correiro de Manha.

Namun, perwakilan Irina membantah keluarga Ronaldo jadi penyebab putusnya hubungan asmara klennya.

"Irina dekat dengan keluarga Ronaldo sepanjang kebersamaan keduanya. Semua rumor negatif berkaitan dengan Irina dan keluarga Ronaldo benar-benar palsu dan tidak menjadi faktor dalam perpisahan ini. Irina tak punya komen lebih lanjut saat ini," kata perwakilan Irina.

Terimah kasih telah berkunjung ke blog kami dan semoga article ini bermanfaat

Good Luck Dan tetimah kasih berkunjung ke blog : http://gaknyangkah.blogspot.com/

About MUSIC ZZ

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post