Select Menu
Powered by Blogger.

Entri Populer

Translate

» » » Hambarnya Bercinta Di Sebabkan Karena Cinta Itu Sendiri
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

 Wanita yang mencintai pasangan seks mereka juga akan bebas bereksplorasi dan tak canggung menunjukkan kehebatan mereka saat di ranjang.


Hambarnya Bercinta Di Sebabkan Karena Cinta Itu Sendiri

Berhubungan seks tidak selamanya indah dan menyenangkan. Sesekali, Anda pasti pernah merasakan bosan dan kehilangan gairah saat bercinta.

Ketika aktivitas bercinta sudah tak menarik lagi, Anda pasti bertanya-tanya mengapa ini bisa terjadi. Anda tak perlu terlalu buru-buru mengambil keputusan dengan menyalahkan diri sendiri. Sebab bisa jadi aktivitas bercinta Anda tidak dipadukan denga 'cinta' sehingga membosankan.

Menurut sebuah penelitian, menghubungkan cinta dengan seks dapat meningkatkan kesenangan. Bagi wanita, cinta dan komitmen juga dapat membuat hubungan seks terasa lebih memuaskan.

"Dalam penelitian kami, wanita mengatakan bahwa mereka menggabungkan cinta dengan seks. Cinta yang sungguh-sungguh meningkatkan pengalaman fisik dari seks," kata Beth Montemurro, profesor sosiologi dari Pennsylvania State University.

Dalam wawancara yang dilakukan terhadap wanita usia antara 20-68 tahun, sebagian besar dari mereka mengatakan jika 'cinta' diperlukan untuk mendapatkan kepuasan maksimal saat berhubungan seks. Ini menunjukkan jika rasa cinta tidak sekedar emosional saja. Hubungan seks akan kurang nikmat jika tak dilandasi dengan cinta.


"Ketika wanita merasakan cinta, mereka mungkin merasakan hasrat seksual yang lebih besar karena mereka tidak hanya mempercayai pasangan mereka, tetapi karena merasa bahwa itu adalah waktu yang pas untuk melakukan hubungan seks, ketika cinta hadir," kata Montemurro.

Ketika cinta dan seks dihubungkan, ini menunjukkan jika wanita melihat seks sebagai ekspresi cinta, bukan hanya nafsu semata. (Ningtriasih / Times of India).
AWP

Terimah kasih telah berkunjung ke blog kami dan semoga article ini bermanfaat

Good Luck Dan tetimah kasih berkunjung ke blog : http://gaknyangkah.blogspot.com/

About MUSIC ZZ

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post